Chat kami sekarang

JWS Warning Camat Terima Setoran dari Hasil Dana Desa

Sulutpos.Com, Tondano – Adanya dugaan Uang Setoran yang di berikan setiap Hukum Tua kepada Para Camat dalam Pencairan Dana Desa Tahun 2015 yang lalu menjadi Perhatian khusus Bupati Minahasa, Drs Jantje Wowiling Sajow Msi.

Hal tersebut di katakan Bupati JWS Kepada sejumlah Wartawan pada Jumat (13/05) di SMA Negeri 3 Tondano dan mewarning tindakan yang di lakukan para Camat tersebut.

“Saya Menegaskan Para Camat yang ada jangan sekali – kali Bermain dengan Uang Bantuan Pemerintah, seperti Dana Desa karena resikonya akan sangat fatal, dan jika nanti di dapati, saya tidak segan – segan untuk menindak dengan tegas,” terang Sajow.

Lebih Lanjut Bupati mengatakan Pemerintah Kabupaten Minahasa dalam mengantisipasi adanya Penyalahgunaan wewenang terlebih dari segi Dana Desa Pihaknya telah mengandeng Para Penegak Hukum yakni Kepolisian, Kejari Tondano, serta TNI yakni, Kodim 1302 Minahasa untuk sama-sama mendampingi akan Pengelolaan Dana ini dengan tujuan bisa tersalurkan dengan baik dan terarah.

“Mulai Tahun ini Kita telah bekerja sama dengan pihak Kejari, Polres Minahasa, serta Kodim 1302 Minahasa untuk bisa mengawal akan jalanya Penyaluran Dana Desa yang terurama dalam segi Pendampingan, di samping itupun saya menghimbau agar para Hukum Tua bisa mengolah akan Dana tersebut Dengan Baik,dan jangan sekali – kali menyala gunakan akan Bantuan ini karena resikonya akan berhadapan Dengan Hukum,” Tegasnya.( Noldy)

(Visited 406 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *