Chat kami sekarang

Kunjungi Gubernur SULUT, Pelaksanaan SMSI GMIM Semakin Dipermantap

Sulutpos.com, Manado – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, menerima kunjungan Panitia Pelaksana Sidang Majelis Sinode Istimewa GMIM tahun 2016 tentang pada Senin (9/5), di Gubernuran Bumi Beringin, Manado.

Panitia Pelaksana yang dipimpin oleh Ketua Umum Panitia Pnt Drs Jantje Wowiling Sajow MSi DMin, yang juga Bupati Minahasa ini bersama Ketua BPMS GMIM Pdt Dr HWB Sumakul, didampingi oleh Wakil Ketua BPMS Pdt Petra Rembang MTh, Wasek BPMS Pdt Janny Rende MTh, Wasek BPMS Pnt Johnly Wendur SH MH, Sekretaris Umum Panitia Pdt Evert Tangel STh MPdK, Ketua II Panitia Pdt Welly Pondaag STh, Ketua III Panitia Pdt Suharto Warongan MTh, Bendahara Umum Panitia Sym Meity Candra-Lantang, Koord Sie Acara dan Ibadah Pdt Theodora Tenda-Manus STh.

Berikut Koord Sie Publikasi dan Dokumentasi Pnt Agustivo Tumundo SE MSi, yang melaporkan kepada kepada Gubernur Olly Dondokambey sekitar kesiapan Panitia Pelaksana yang akan menggelar kegiatan SMS Istimewa GMIM ini pada Selasa s/d Rabu, 17-18 Mei 2016 mendatang, bertempat di Gedung Wale Ne Tou, Sasaran Tondano dan mengharapkan kehadiran Gubernur sekaligus menyampaikan sambutannya.

Kepada Gubernur, Ketua Umum Panitia Pnt JWS juga menyampaikan tentang rencana Panitia yang telah terjadwal audiensi dengan Menteri Hukum dan HAM Dr Yasona Laoly SH untuk meminta kesediaan membuka SMS Istimewa GMIM 2016 ini.

Sementara Gubernur Olly Dondokambey menyambut baik rencana kegiatan ini dan menyampaikan kesediaan hadir serta mendukung suksesnya pelaksanaan SMSI tersebut.

“Untuk membantu kegiatan ini, nanti saya dengan Bupati Minahasa saja yang membicarakanya,” ungkap Gubernur OD kepada Ketua BPMS GMIM Pdt HWB Sumakul dan jajaran Pendeta yang hadir di audiens itu.

“Selaku Gubernur dan sebagai warga GMIM saya himbau kita semua untuk turut mendokan dan mensukseskan acara ini,” pinta Gubernur yang didampingi oleh Kaban Kesbangpol Sulut Edwin Silangen SE MSi. ( Noldy)

(Visited 243 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *