Minsel Tuan Rumah Forum Komunikasi Sekretariat DPRD Se Sulut

Sulutpos.com, Amurang – Sekretariat DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dipercayakan sebagai tuan rumah pelaksanaan Forum Komunikasi Sekretariat DPRD Se Provinsi Sulawesi Utara tahun 2016, yang akan dilaksanakan pada 13-14 Mei 2016.

Kabid Persidangan Sekretariat DPRD Minsel Joins Langkun, selaku Ketua Panitia pelaksana didampingi Kasubag Humas Setwan Minsel Kristo Lonteng mengatakan, dalam forum ini akan dilaksanakan sejumlah kegiatan lomba diantaranya Sekretariat DPRD Idol, Volly Ball, Catur, Tenis Meja, Bulu Tangkis, dan Tarik Tambang, ” Dalam hal ini selaku tuan rumah telah memantapkan kesiapan untuk pelaksanaan ini,” tutur Langkun.

Langkun mengungkapkan, maksud dan tujuan kegiatan yang di koordinatori Sekretariat DPRD Provinsi ini, yakni untuk membangun kebersamaan, jiwa karsa, semangat, tanggung jawab, komitmen, serta meningkatkan wawasan dan pengetahuan sebagai satu keluarga besar Sekretariat DPRD yang ada di Sulawesi Utara.

“Melalui Forum Komunikasi ini menjadi media sharing, berbagai informasi bagi Sekretaris Dewan dan para staf untuk memparipurnakan kesiapan pribadi maupun institusi dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya,” jelas Langkun.

Untuk itu selaku panitia Langkun mengharapkan kehadiran para Sekretaris DPRD beserta para staf se Provinsi Sulawesi Utara, untuk bisa berpartisipasi dalam Forum Komunikasi ini, serta dapat ikut serta pada sejumlah kegiatan yang akan dilombakan. (Andre Dotz)

(Visited 400 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *