Chat kami sekarang

Ibadah Syukur Menempati Rumah Baru dan HUT Istri Kapolda

Sulutpos.com, Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F. Eman,SE.Ak, beserta jajaran menghadiri ibadah syukur menempati rumah yang baru sekaligus hari ulang tahun ke- 52 Ibu Laura Pasaribu  istri dari Kapolda Sulut  Brigjen Pol. Drs. Wilmar Marpaung SH, yang bertempat di kelurahan Lansot, kecamtan Tomohon Selatan.[12/6]

Ibadah syukur menempati rumah yang baru sekaligus hari ulang tahun ke- 52 Ibu Laura Pasaribu  istri dari Kapolda Sulut  Brigjen Pol. Drs. Wilmar Marpaung SHDalam sambutannya Walikota Eman mengucapkan selamat atas nama pemerintah, pribadi dan keluarga kepada keluarga Marpaung – Pasaribu yang pada saat ini sedang berbahagia karena kasih dan kemurahan Tuhan Yesus dapat menempati rumah yang baru dan juga sekaligus merayakan hari ulang tahun ke 52 ibu Laura Pasaribu.

“Hal ini tentunya menjadi suatu kebanggaan khususnya masyarakat kota tomohon, dimana salah satu pejabat tinggi Polri bisa menempati rumah yang baru di Kota Tomohon,”tambah Walikota.

Walikota berharap agar kiranya segala berkat yang kini dirasakan oleh keluarga besar marpaung-Pasaribu ini dapat juga menjadi saluran berkat untuk masyarakat Sulawesi utara khususnya juga untuk Kota Tomohon.

Hadir dalam ibadah syukur ini selaku khadim Pdt. Sintong manulu, S.Th, mantan gubernus sulut DR. Sinyo H. Sarundajang bersama ibu Deetje Laoh Tambuwun, Wakapolda Sulut kombes pol. Drs. Sutrisno Yudi Hermawan bersama ibu, jajaran Polda Sulut, Forkopimda Sulut, Sekretaris daerah kota Tomohon DR. Arnold Poli, SH.MAP serta para undangan.[Glenn Kapele]

Press Release Humas Kota Tomohon

(Visited 717 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *