Chat kami sekarang

Material Berserakan di Jalan Raya, Kusoy Tindak Lanjuti Permintaan Polres Minahasa

Sulutpos.com, Tondano – Menindak Lanjuti Permintaan Polres Minahasa Lewat Satuan Lantas terkait Pembersihan material yang berhamburan di setiap pingiran jalan akibat sejumlah Pekerjaan baik pembuatan drainase maupun pengaspalan jalan yang ada di wilayah kepolisian Resot Minahasa, terlebih saat menyambut hari raya keagamaan Umat Muslim dalam waktu dekat ini, pihak Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Minahasa menanggapi dengan Positif serta serius.

Pernyataan tersebut di katakan Kepala Dinas Ir Jhon Khusoy saat di sambangi diruang kerjanya pada Rabu (16/06) pagi tadi.

Menurutnya memang menjadi kewajiban para Kontraktor yang melakukan pengerjaan apalagi di area jalan raya untuk segerah membersihkan, karena menginggat banyaknya kendaraan yang melintas.

“ Saya sanggat mengapresiasi jika ada laporan seperti ini, dengan adanya komunikasi yang sanggat baik, apalagi ada perhatian dari para pengguna jalan memang sudah seharusnya  material sisa itu jangan di biarkan menumpuk apalagi menghambat arus lalulintas, maka dengan itu pihak Dinas akan menindak lanjuti serta meminta setiap Kontraktor yang melakukan pengerjaan di wilayah Kabupaten minahasa untuk dapat mengangkat atau membersihkan tumpukan material tersebut minimal tidak menghalangi badan jalan,” terang kusoy.

Pembersihan badan jalan dari tumpukan material menurut pihak Polres Minahasa, merupakan satu hal yang harus di lakukan pasalnya dalam menghadapi Hari raya Idul Fitri pastinya akan melonjak jumlah pengendara, jika tidak di bersihkan yang di takutkan akan menimbulkan hal hal yang tidak di ingini, seperti Kecelakaan serta kemacetan. ( Ody )

(Visited 272 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *