Chat kami sekarang

Pemkab Minahasa Bersama TP PKK Bakal Gelar Pelatihan MC

Sulutpos.com, Tondano – Pemerintah Kabupaten Minahasa bekerja sama dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa akan menggelar Sosialisasi Keprotokolan dan Pelatihan Master of Ceremony (MC) bagi jajaran ASN Pemkab dan TP PKK dari tingkat Kabupaten, Kecamatan, Desa dan Kelurahan se-Minahasa pada Jumat (16/6) pukul 08.30 Wita besok di Gedung BPU Tondano.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi menyampaikan hal tersebut di Ruang Kerja-nya pada Kamis (16/6) siang tadi.

Didampingi Kasubag Protokol Shanti Lengkong SSTP, Tumundo mengatakan bahwa kegiatan yang akan dibuka oleh Bupati Minahasa dan dihadiri oleh Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh MHum ini, akan menampilkan Nara Sumber Kepala Bagian Protokol Setdaprov Sulut Roy Saroinsong SH dan Presenter Senior yang juga mantan Penyiar TVRI Pusat Magdalena Molenar-Daluas.

“Peserta kegiatan yaitu para ASN utusan SKPD dan Kecamatan, serta pengurus TP PKK dari tingkat Kabupaten, Kecamatan dan per utusan Desa Kelurahan se-Kabupaten Minahasa” urai Tumundo.

Ditambahkannya bahwa disamping materi berkualitas yang disajikan, peserta juga akan diberikan kesempatan untuk melakukan praktek dengan bimbingan langsung para Nara Sumber.

Diharapkan Tumundo  agar para peserta hadir tepat waktu dengan membawa surat tugas dari pimpinan SKPD, Camat, Lurah dan Hukum Tua masing-masing, serta mengenakan seragam Batik bagi para ASN dan seragam PKK bagi utusan TP PKK. ( Ody)

(Visited 199 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *