Chat kami sekarang

Polres Minahasa Gelar Baksos Pengobatan Gratis Dengan Warga Kecamatan Tondano Barat

Sulutpos.com, Tondano – Meriahkan HUT Bhayangkara Ke 70, Kepolisian Resort Minahasa Mengelar Bakti Sosial  berupa pengobatan gratis bagi warga Kecamatan Barat pada Selasa (21/06), bertempat di Aula GMIM Baitel Tuutu Kelurahan Tuutu dan turut di saksikan Camat Maya Kainde.

Mengangkat tema ” Dengan Memperkuat  Soliditas profesionalisme dan revolusi mental, Polri Siap mengamankan Kebijakan Pemerintah ”  Baksos ini dipimpin langsung Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair SIK Yang akhirnya mendatangkan Banyak pujian dari kalangan masyarakat ketika saat itu berkunjung untuk melakukan pengobatan Gratis yang merupakan salah satu Program andalan di kegiatan amal tersebut.

” Kami sangat berterima kasih kepada Kapolres Minahasa beserta jajaranya yang bersedia melaksanakan kegiatan ini, terlebih mau memberikan pengobatan gratis bagi Masyarakat,” tutur salah satu warga yang datang.

Sementara menurut AKBP Syamsubair, kegiatan ini adalah dalam rangka menjalin silahturahmi bersama masyarakat setempat dengan Polri khususnya polres Minahasa serta mau memberdayakan akan pentingnya hidup sehat.

” Baksos ini merupakan kegiatan Silahturahmi antara polres Minahasa dengan warga yang ada, dan untuk memberikan Pelayanan kesehatan bagi masyarakat setempat, dan ikut membantu Pemerintah Kabupaten Minahasa di bidang kesehatan dalam mewujudkan Masyarakat sehat,” ujar Kapolres.

Di samping itupun Syamsubair mengharapkan  dengan adanya kegiatan ini  warga Kecamatan Tondano Barat akan bisa terbantukan khususnya di bidang Kesehatan.

Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair SIK bersama Ibu, di dampingi Camat Tondano timur Maya Kainde
Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair SIK bersama Ibu, di dampingi Camat Tondano Barat Maya Kainde

Untuk Bakti Sosial ini Polres Minahasa ikut di bantu oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa khususnya Puskesmas Koya. ( Ody).

(Visited 217 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *