Chat kami sekarang

Polres Minahasa Jadi Tuan Rumah Ibadah Buka Puasa Bersama Forkopimda Dan Jajaran Pemkab Minahasa

BupatSulutpos.com, Tondano – Forkopimda Kabupaten Minahasa bersama Jajaran Pemkab Minahasa Mengelar Buka Puasa bersama yang bertempat di Halaman Mapolres  pada jumat (24/06) sore tadi.

Ibadah  yang di hadiri Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow Msi, dan Jajaran Pemkab ini di sambut Kapolres Minahasa, AKBP Syamsubair Sik , Dandim 1302 Minahasa Letkol Mohamad Andy Kusumah, Kepala Kejaksaan Negeri Minahasa  Saptana Budianto SH, MH, Kepala Pengadilan Drs Mohammad Taufik SH Msi.

Kapolres dalam sambutanya mengajak jamaah untuk terus bersyukur dan berpikir secara positif serta serta selalu melakukan yang terbaik.

IMG_1816“ Biarlah dengan bulan suci ini kita di ajak untuk pandai bersyukur, dan selalu berlikir positif serta melakukan yang terbaik , dan kami sangat berterima kasih karena ada perhatian yang di  berikan pemerintah Kabupaten Minahasa serta bisa mensuport akan jalanya ibadah ini, kiranya jalinan silahturahmi akan semakin di pererat sehingga dengan ini akan menjadikan kita selalu bersama – sama karena dengan itu bisa menunjang setiap program pemerintah Daerah,” terangnya.

Sementara Bupati Minahasa Dalam sambutanya mengatakan sanggat mengapresiasi langkah yang di ambil satuan Polres Minahasa bersama Kodim 1302 Minahasa yang mampu memberikan keamanan dan kenyamanan bagi setiap warga yang ada di Minahasa.

_MG_1832“   Saya mengapresiapi akan jajaran Polres Minahasa dan Kodim 1302 yang begitu cepat dan tegas  tepat mengambil langka  rangka menegakan hukum bagi warga yang kedapatan melakukan tindakan yang bertentangan dengan hukum, pagi tadi Pak Kapolres telah membuka jalan Roong dan Rinegetan yang sudah sekian lama di tutup warga dan itu menyatakan  Pihak Polres dan TNI mempu memberikan kenyamanan bagi warga Minahasa, “ terang Sajow.

Lebih lanjut di katakanya dalam kehidupan dan  panggilan iman bagi  Umat muslim adalah sebuah perjuangan tulus dan mulia sebagai bukti  dalam mengutamakan ketaqwaan  kepada Tuhan yang sasaranya menyucikan kembali hati dan sikap mental yang ada.

“Saling memberi dan saling menerima serta mengedepankan akan kebersamaan itu satu hal yang paling utama dan bisa mempersatukan  menyempurnakan kita semua dalam semangat torang samua basudara,  juga kedepankan kebersamaan yang  semakin baik dan perbedaan yang ada  jangan sampai memisahkan kita, torang bole berbeda agama namun tetap kebersamaan terus dijaga.” Ujar jws, sambil berpesan bahwa pihak Pemkab akan membantu jajaran  Polres bahkan TNI dalam segi Pendanaan saat akan melakukan Kegiatan Rutinitasnya demi menjaga keamanan bagi warga Minahasa.

Mengakhiri kegiatan di beriak bantuan bagi Anak yatim yang ada di Panti Asuhan Hidayatula Kinilow Tomohon Oleh Jajaran Polres Minahasa,  ( Ody)

(Visited 306 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *