Chat kami sekarang

Proyek Pelebaran Jalan Diharapkan Rampung Sebelum Perayaan Pengucapan Syukur

Sulutpos.com, Amurang – Proyek pelebaran jalan yang sementara dilaksanakan di jalan Trans Sulawesi tepatnya dari desa Lopana Kecamatan Amurang Timur hingga perempatan pusat pertokoan Tumpaan, diharapkan pengerjaan pengerasan sayap jalan bisa rampung sebelum perayaan Pengucapan Syukur di bulan Juli mendatang.

Proyek pelebaran jalan yang sementara dilaksanakan di jalan Trans Sulawesi.Menurut Stevi Tiwow warga Tumpaan, bahwa sudah kebiasaan saat perayaan Pengucapan Syukur di Minahasa Selatan, jalur antara Tumpaan-Amurang padat kendaraan bahkan tak luput dari kemacetan, “Sehingga jika pengerasan jalan pada proyek pelebaran jalan ini belum rampung hingga perayaan hajatan tahunan tersebut, maka dipastikan akan terjadi kemacetan yang cukup parah,” ucap Tiwow.

Terpisah Yoke Dotulong pengemudi mobil yang sering melintasi jalur jalan tersebut berharap proyek pelebaran jalan ini dapat selesai secepatnya, “Karena dengan adanya proyek tersebut cukup mengganggu kelancaran lalu-lintas, jika ada kendaraan yang berhenti seperti angkutan umum, harus memakai badan jalan, sehingga tak jarang terjadi kemacetan,” ungkap Dotulong.

Sementara itu Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Minsel Ir.Joutje Tuerah ketika dihubungi menyatakan akan menyampaikan hal ini kepada pihak pelaksana untuk mempercepat pelaksanaan proyek tersebut. (Andre Dotz)

(Visited 489 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *