Sajow Junior Optimis Menangkan Kursi Ketua KNPI Minahasa

Sulutpos.com, Tondano – Memasuki Masa peralihan Musyawarah Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Minahasa, Kini mulai mempersiapkan Strategi dalam memegang tongkat estafet calon Pemimpin Berikutnya.

Dengan di buka pendaftaran pada Selasa (7/06)  yang bertempat di Sekretariat KNPI Tataaran Patar Tondano Selatan nampak  beberapa Tokoh Kader Pemuda datang untuk mendaftarkan diri menjadi Calon Ketua KNPI Minahasa , dan Putra Sulung Bupati Minahasa, Nicky Sajow SE MM, yang di hebohkn sebagai calon kuat pemegang Wadah berhimpun Pemudah ini hadir dengan di dampinggi teman- teman pendukungnya.

Saat di temui usai pendaftaran ini Sajow Junior mengakui bahwa dirinya  optimis akan menang dalam pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

“Jika nanti terpilh sebagai Ketua KNPI, saya akan bekerja keras dalam membesarkan Wadah ini, bahkanpun akan menjalankan fungsinya dengan baik sebagai penghasil Kader Pemuda yang handal, karena itu merupakan tujuan Utamanya, dan yang lebih penting juga akan membina hubungan yang baik dengan pemerintah Kabupaten Minahasa serta menunjang akan pembangunan yang ada bahkan, siap mengkritik pemerintah sekaligus akan memberikan masukan guna membangun tanah Toar Lumimuut ini , dan saya sangat optimis bisa mendapatkan kepercayaan, dan tampil sebagi pemenangnya,”ujar Nicky.

Ditambahkannya bahwa selama menjadi salah satu pengurus KNPI Minahasa, tidak pernah ada audiensi dengan pemerintah. Oleh karena itu penting untuk dilakukan dalam kepengurusan kedepan yaitu bagaimana secara intensif membangun komunikasi aktif dengan pemerintah sebagai mitra kerja dalam membangun daerah.

Sementara Piere Makisanti Anggota Dewan Minahasa juga Tokoh Pemuda Minahasa yang ikut mendampingi Nicky Sajow saat mendaftarkan diri yakin KNPI Minahasa kedepan akan lebih hebat,” Saya sangat yakin bahwa organisasi KNPI di Minahasa kedepan dibawah kepemimpinan Nicky Sajow akan menjadi lebih maju lagi,” kata Makisanti. ( Noldy)

(Visited 175 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *