Beraksi Di Tempat Kost , Residivis Curanik Dibekuk Satuan Resmob Polres Minahasa

Sulutpos.com, Tondano – Residivis pencurian Elektronik yang biasa beraksi di tempat Kost Mahasiswa Universitas Manado ( UNIMA) akhirnya berhasil di tangkap Satuan Resmob Polres Minahasa pada Minggu (3/07) kemarin.

MK alias Meyer (20) warga Tataaran Lingkingan I Kecamatan Tondano Selatan ini berhasil di ringkus berdasarkan laporan beberapa Mahasiswa yang memergokinya saat keluar kamar.

Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair SIK, lewat Kasat Serse Polres  AKP Edy Kusniadi melalui siaran persnya pada Minggu (03/07) pukul 19.00 membenarkan adanya penangkapan Residivis Curanik itu.

“Kami mengamankan ML alis Meyer yang di duga melakukan tindak pidana pencurian Barang elektronik di kelurahan Tataaran 2 kompleks Lopana kecamatan Tondano Selatan, tempat kost Mahasiswa Unima,” ujar kasat

lebih lanjut di katakanya, di bekuknya tersangka berdasarkan laporan beberapa mahasiswa yang memergoki tersangka saat beraksi, namun sempat melarikan diri.

” Keterangan yang kami dapati , aksi pencurian yang terjadi pada Minggu jam 13.00  di mana tersangka memasuki tempat kost di tataaran dengan cara memanjat tembok kemudian masuk ke dalam plafon rumah sambil menunggu situasi aman, setelah itu tersangka turun dari plafon dan masuk ke salasatu kamar kost dan mengambil Leptop juga tas , selesai melakukan aksinya tersangka langsung keluar kamar, tapi nihil diriya kepergok oleh beberapa mahasiswa, namun saat melihat perbuatanya di ketahui tersangkapun langsung melarikan diri,” ujar Edy.

Guna penyidikan, tersangka bersama barang buktinya yang berupa 1 ( satu) buah Laptop merek Acer beserta carsnya, 3 (tiga) buag flash disk, 1 (satu) buah tas, juga 1  (satu) buah kunci motor merek yamaha di bawah ke Mapolres Minahasa.

(Visited 563 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *