Chat kami sekarang

Bertolak Ke Rusia Dan Masih Kantongi Ijin Pusat, JWS Dampingi Tim PS Choir Minahasa Ikut Lomba Paduan Suara Sedunia

Sulutpos.com, Tondano – Setelah melakukan kunjungan kerja ke negara Serbia, hari ini Senin (11/7) Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi melanjutkan kunjungan resminya ke negara Federasi Rusia.

Di negara pimpinan Presiden Vladimir Putin ini, Bupati JWS didampingi Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi, Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny Seeve Korengkeng-Warouw dan beberapa pejabat Pemkab Minahasa ini akan mendampingi Paduan Suara “Minahasa Regency Choir” yang mengikuti lomba Paduan Suara se-Dunia “The 9th World Choir Games 2016”, yang akan berlangsung di kota Sochi Rusia pada tanggal 13 s/d 16 Juli 2016.

Seperti kunjunganya di negara Serbia, kunjungan kerjanya Bupati JWS telah mengantongi ijin resmi dari Gubernur Sulut, Mendagri, Mensesneg dan Menteri Luar Negeri.

Seperti yang dilansir sebelumnya, Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi telah menginformasikan bahwa kunjungan Bupati JWS ke kedua negara di Eropa Timur ini telah mendapat Rekomendasi Gubernur Sulut No 098/1900/Sekre-Ro.Pemhumas, Rekomendasi Menteri Dalam Negeri No 098/4754/OTDA, Ijin Persetujuan Perjalanan Dinas Luar Negeri dari Menteri Sekretaris Negara No B-2008/Kemensesneg/Ses/LN.00.00/06/2016 dan Ijin Perjalanan Luar Negeri (Exit Permit) dari Menteri Luar Negeri No KAE/2016/A/23670.

Sementara Kontingen Paduan Suara “Minahasa Regency Choir” telah bertolak menuju Rusia pada Senin (11/7) siang tadi.

Rombongan yang dipimpin oleh Kabag Kesra Drs Arodi Tangkere MAP selaku Ketua Kontingen direncanakan tiba di Bandara Demodedovo Moskow pada Selasa (12/7) besok pagi.

Turut mendapingi kontingen tersebut, Kadis Pariwisata Debby Bukara SE, Kabag Perlengkapan Alexander Mamesah SSTP MSi, Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi, Staf Khusus Bupati Meksi Sahensolar SPi, Rohaniwan Pemkab Pdt Sonny Reppy STh, Pdt Handri Dengah MTh, Pdt Dr Joubert Warouw MTh, Tim Medis dr Anita Mamuaya.(Ody)

(Visited 293 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *