Jelang Cuti Bersama, Ribuan PNS Minsel Serbu Bank Sulut Amurang

Sulutpos.com, Amurang – Ribuan PNS di Kabupaten Minahasa Selatan Jumat 1/7 mulai pagi hingga sore hari memadati Kantor Cabang Bank Sulut Amurang, antrian untuk menarik gaji 13 maupun tunjangan sejumlah guru sertifikasi. Selain didalam kantor, juga terpantau tak sedikit pula PNS yang rela antri hingga dihalaman dan tempat parkir kantor yang terletak di Kelurahan Uwuran tersebut.

Suasana dihalaman Kantor Cabang Bank Sulut Amurang, Jumat 1/7 sore
Suasana dihalaman Kantor Cabang Bank Sulut Amurang, Jumat 1/7 sore

Menurut Kepala Cabang Bank Sulut Amurang Maritje Tumengkol, bahwa sebelum libur panjang yang mencapai satu minggu, pihaknya memastikan menuntaskan semua permintaan pembayaran dari Pemkab Minsel, dalam hal ini pencairan permintaan bagi sejumlah PNS yang ada.

“Kami menambah jam pelayanan sebelum libur Idul Fitri, yang biasanya Jumat merupakan hari kerja yang pendek, tapi karena adanya cuti bersama maka semua harus dituntaskan. Untuk itu Jumat ini pihaknya membuka pelayanan hingga malam hari, bahkan jika tidak sampai dapat melayani semua penyaluran sebagaimana permintaan Pemkab Minsel, maka masih akan dilanjutkan setengah hari pada Sabtu 2/7 besok,” tutur Tumengkol.

Tumengkol menambahkan, bahwa Bank Sulut nantinya akan dibuka pasca lebaran maupun pengucapan yakni Senin 11 Juli 2016 nanti. (Andre Dotz)

(Visited 332 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact us
1
Hello
Ada yang bisa kami bantu?