Chat kami sekarang

Lima Hari Jadi Buronan Polisi, Axel Akhirnya Serahkan Diri Datangi Rumah Kapolsek Toulimambot

Sulutpos.com, Tondano – MP Alias Axel akhirnya menyerahkan diri ke Mapolsek Toulimambot setelah sempat melarikan diri selama lima hari dari kejaran Polisi saat melakukan penikaman pada Reinald Kambey pada rabu (06/07) lalu.

Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair SIK saat di konfermasi membenarkan bahwa pihaknya telah berhasil menahan Tersangka penikaman salah satu  Warga marawas kecamatan Tondano Utara pada beberapa hari lalu.

” Melalui Kapolsek Toulimambot yang di bantu Tim Reskrim Polsek telah berhasil menangkap tersangka penikaman Atas nama Exel Pratasik (18) Kelurahan Marawas Kecamatan Tondano Utara yang pada beberapa hari lalu telah melakukan penikaman ke Rainald Kambey (16) yang kini sementara dirawat di Rumah sakit Gunung Maria Tomohon,” ujarnya.

Terjadinya penikaman yang membuat Korban itu harus mendapatkan perawatan  serius Menurut Kasubag Humas Polres Minahasa AKP Hilman Rohindi, di picuh dari miras yang di konsumsi bersama di rumah  Nando (teman mereka).

“Pada rabu (06 /07) sekitar pukul 22.00 lalu, yang di mana  Rainald (korban) sementara miras bersama di rumah Nando temanya  tiba-tiba datang Exel ( tersangka) dan duduk di samping korban yang kemudian ikut gabung bersama untuk miras  sambil berbincang- bincang. Selang 30 menit kemudian korban keluar untuk pulang namun sesampainya di depan Gereja GPDI korban BAKUKU, (berteriak) dan didengar oleh tersangka, tersangkapun datang menegor korban, serta  mengajak korban kembali ke rumah semula tempat mereka miras namun di karenakan sudah dalam situasi panas terjadilah perkelahian yang akhirnya memicu tersangka mengambil sebilah pisau yang ada di bawah meja Kios milik Nando dan langsung menikam korban di bagian perut, melihat Rainald tumbang, tersangka langsung melarikan diri dan korbanpun akhirnya di bawah ke ruamah sakit Gunung Maria Tomohon,” Urai Hilman.

Dari aksi itu Pihak Polsek sendiri melakukan pengejaran kepada tersanga Axel yang sudah memasuki hari ke lima, dan berdasarkan pendekatan kepada pihak keluarga tersangka, akhirnya pada Senin (11/07) Axelpun akhirnya menyerahkan diri dengan mendatangi rumah Kapolsek Toulimambot, kemudian langsung di bawa ke Mapolsek, ” Tersangka kini sudah berada di Mapolsek Toulimambot untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, ” terangnya. ( Ody)

(Visited 808 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *