Chat kami sekarang

Pejabat dan Anggota Dewan Yang Doyan Keluar Daerah Jadi Target Rutin Pemeriksaan Narkoba

Sulutpos.com, Amurang – Penanganan kasus penggunaan narkoba di Minahasa Selatan terus diseriusi pihak Polres Minsel. Tak tanggung-tanggung, para pejabat di lingkungan Pemerintah serta anggota DPRD Minsel menjadi sasaran atau target operasi dari pihak Satuan Narkoba Polres Minsel.

Menurut Kasat Narkoba Polres Minsel AKP Noldie Rimporok,SE bahwa beberapa waktu lalu memang sudah dilakukan pemeriksaan atau tes urine bagi pejabat Pemkab Minsel maupun di Sekretariat DPRD, tapi bukan berarti pemeriksaan telah selesai.

“ Para personil Dekab Minsel juga tidak lepas dari target pemeriksaan nanti. Pejabat maupun anggota dewan yang menjadi target pemeriksaan yakni mereka yang sering melakukan perjalanan dinas ke luar daerah,” ujar Rimporok.

Rencana pihak kepolisian tersebut mendapat Respon positif dari Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, SE. Menurutnya, jajaran Pemkab Minsel sudah seharusnya bersih dari narkoba. Paruntu menegaskan bahwa tidak ada kompromi untuk penindakan jika ada pejabat yang terbukti terlibat narkoba.

“ Selaku pemerintah kami mendukung upaya Polres tersebut, bahkan kami terus berupaya melakukan berbagai cara untuk memerangi narkoba agar tidak sampai merusak warga Minsel apalagi generasi muda sebagai penerus pembangunan,” tutur Paruntu. (Andre Dotz)

(Visited 713 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *