Chat kami sekarang

Pilhut Serentak di Minsel, Desa Rumoong Bawah Miliki Bakal Calon Kumtua Terbanyak

Sulutpos.com, Amurang – Jumlah pendaftar untuk Pilhut di Desa Rumoong Bawah Kecamatan Amurang Barat paling banyak dibandingkan beberapa desa lain di Kabupaten Minahasa Selatan yang akan menggelar Pilhut Serentak di tahun 2016. Jumlah bakal calon di desa tersebut mencapai 9 orang.

Ketua Panitia Pilhut Desa Rumoong Bawah Ivan Tani
Ketua Panitia Pilhut Desa Rumoong Bawah Ivan Tani

Menurut Ketua Panitia Pilhut Desa Rumoong Bawah Ivan Tani, bahwa usai penutupan pendaftaran pada Rabu 13/7 lalu, maka malam harinya pihaknya langsung mengadakan rapat penutupan sekaligus meneliti berkas para bakal calon, dan menyimpulkan bahwa berkas persyaratan kesembilan bakal calon dinyatakan lengkap.

“Dengan jumlah bakal calon yang melebihi 5 orang ini, maka pihak panitia yang ada telah menyiapkan surat untuk disampaikan berjenjang mulai dari pihak BPD Rumoong Bawah, Pemerintah Kecamatan, yang nantinya dilanjutkan ke Pemerintah Kabupaten untuk dilaksanakan seleksi tambahan.

Adapun sembilan bakal calon yang mendaftar untuk Pilhut Desa Rumoong Bawah yakni :
– Maxi Lumantow
– Melky Lalawi
– Adry Krisen
– Rudy Wenas
– Donny Aring
– Max Rumondor
– Jootje Kelung
– Deitje Lomboan
– Julius Karundeng
Satu dari sembilan bakal calon atas nama Donny Aring diketahui merupakan seorang PNS, namun telah mengantongi izin atau rekomendasi Bupati untuk ikut serta dalam pencalonan tersebut. (Andre Dotz)

(Visited 375 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *