Chat kami sekarang

Seorang Remaja Tawaang Barat Ditemukan Tewas Gantung Diri

Sulutpos.com, Amurang – Warga desa Tawaang Barat Kecamatan Tenga, Jumat 1/7 sore dihebohkan dengan aksi gantung diri seorang remaja. Hidayat Pattyranie (13 tahun), rela mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan tali dipohon Rambutan.

Kondisi korban saat ditemukan
Kondisi korban saat ditemukan

Kapolsek Tenga Iptu Abdul Wahab Hudodo ketika dikonfirmasi mengungkapkan, dari informasi yang diperoleh pihaknya, bahwa korban pertamakali ditemukan oleh Jenny Durant (61 tahun) 15.30 wita.

Kapolsek Tenga Iptu Abd Wahab Hudodo
Kapolsek Tenga Iptu Abd Wahab Hudodo

“Saat itu saksi yakni Oma Yenny Durand hendak membuang sampah dibelakang rumah, namun ketika melewati TKP saksi terkejut melihat korban dengan kondisi tergantung dengan tali dipohon rambutan. Seketika korban berteriak minta pertolongan, dan warga sekitarpun langsung datang ke TKP dan mendapati korban sudah tidak bernyawa lagi,” ujarnya.

Hudodo melanjutkan, bahwa kejadian tersebut langsung ditangani pihaknya. Saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa lagi, dengan kondisi tergantung, dan mengeluarkan air liur dimulutnya. Di TKP terdapat sebuah kursi plastik, dan sebuah tas gantung yang berisi pakaian korban,” tutur Hudodo.

“Kami berkoordinasi dengan pihak keluarga, namun mereka tidak mau diotopsi. Mungkin dengan kejadian-kejadian sebelumnya yakni korban sempat dimarah bahkan terlibat perkelahian dengan kakaknya, sehingga mereka berasumsi korban yang merupakan anak yatim piatu ini sakit hati, dan merasa tidak ada tempat untuk mengadu, sehingga korban memilih mengakhiri hidupnya dengan cara demikian,” jalasnya, sembari menyatakan bahwa untuk sementara kasus ini disimpulkan sebagai kasus bunuh diri. (Andre Dotz)

(Visited 1.047 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *