Chat kami sekarang

Taklukan Riau, Tim Sulut Awali Kemenangan Di Pon Mini

Sulutpos.com, Tondano – Tim Bola Voli Puteri Provinsi Sulut mengawali kemenangan perdananya setelah menaklukkan Tim Puteri Provinsi Riau dengan skore 3-0 dalam PON Mini Bola Voli Indoor Puteri 2016, setelah dibuka pelaksanannya secara resmi oleh Gubernur Sulut yang diwakili Asisten I Sekdaprov Drs John H Palandung pada Selasa (26/ 7) sore tadi.

Tim Sulut yang menurunkan pemain Aprillia Manganang (C), Graciea Suwuh, Reza Fahma, Jenifer Saliding, Mariane Adeli, Lissa Surusa, Rizky Putri, Yanti Triyana, Anastasia Renyaan, Intan Madafi, Annisa Dwi Putri dan Rika Novianty dengan Coach David Sonny dan Ass Coach Jonathan Takasenserang, berhasil mengalahkan Riau dengan angka 25-15, 25-22, 25-20.

Sedangkan Tim Riau yang menurunkan pemain Dhea Hidayati (C), Mutiara Fitria, Baika Anggraini, Sena Andini, Diana Ferina, Elva Anastasia, Yola Zulfa, Nur Karmila, Mutia Apriliyanti, Suciani Sevialoka, Yuwi Lucianty dan Dewi Haryati dengan Coach Yanto dan Ass Coach Dra Emi Astuti, harus mengakui ketangguhan Aprillia Manganang dkk itu.

Pertandingan lain dalam arena hari pertama menurunkan pula Tim DKI Jakarta vs Jawa Timur, yang dimenangkan oleh Tim DKI Jakarta dengan skore 3-1 atau dengan angka 23-25, 25-17, 25-19, 25-22. Selanjutnya Tim Papua vs Kaltim, yang saat into ini disiarkan sementara berlangsung.

Dalam acara pembukaan yang diawali dengan Laporan Ketua Umum Panitia Siby Sengke SSos MAP, dilanjutkan dengan sambutan Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow MSi selaku Ketua Harian Pengprov PBVSI Sulut dan Sambutan Gubernur Sulut yang diwakili Asisten I Drs JH Palandung.

Turut hadir dalam pembukaan itu Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, Ketua DPRD Minahasa James Rawung SH, Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair, Dandim 1302 Letkol CZI Moh Andi Kusuma, Kajari Saptana Setiabudi SH MH, Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi, jajaran Pemkab dan ribuan penonton yang menyaksikan langsung kegiatan bergengsi tersebut.(Ody)

(Visited 349 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *