Chat kami sekarang

Bupati Minahasa Hadiri Konsultasi Tahunan Remaja Sinode GMIM Di Jemaat Musafir Tempang

Sulutpos.com, Langowan – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi menghadiri Pembukaan Konsultasi Tahunan Komisi Remaja Sinode GMIM tahun 2016 pada Jumat (19/8) di Gereja GMIM Musafir Tempang Dua Wilayah Langowan Dua, Kecamatan Langowan Utara.

Kegiatan yang ditandai dengan Ibadah Pembukaan yang dipimpin oleh Ketua BPMS GMIM Pdt Dr HWB Sumakul, dihadiri oleh Ketua KPRS GMIM Pnt Ir Moody Rondonuwu MT, Wakil Ketua Pnt Meksi Sahensolar SPi, Sekretaris Pnt Iwan Frederick SE, Wasek Pnt Selfran Wungouw SE beserta jajarannya, Ketua BPMW Langowan Dua Pdt Gammy Porong STh, Staf Ahli Pemprov Sulut Steven Liow SSos, Camat Langowan Utara Drs Teddy Sumual, Kabag Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi dan Ketua KPRW Langowan Dua Pnt Indri Malonda SE MSA, yang diawali dengan Laporan Ketua Panitia Pnt Nixen Maki SPd dan dikuti oleh para Ketua Komisi Remaja Jemaat dan Wilayah se-GMIM.

Dalam khotbahnya Pdt HWB Sumakul mengambil pembacaan Alkitab dalam Pengkotbah 12:1 dan Maz 119:9. Dikatakannya, ingatlah akan Penciptamu pada masa mudamu, sebelum tiba hari-hari yang mamang dan mendekat tahun-tahun yang kau katakan ‘Tak ada kesenangan bagiku di dalamnya’.

Sementara Bupati JWS yang didaulat memberikan pesan-pesannya sebagai mantan Ketua KPRS GMIM selama dua periode ini mengharapkan agar para Penatua dan Pembina Remaja di semua aras pelayanan untuk terus membina dan menjaga adik-adik Remaja kita untuk tidak terjerumus dalam pergaulan bebas, LGBT, Narkoba dan Miras, serta tidak terlibat dalam berbagai penyakit masyarakat.

Bupati mengharapkan agar semua pelayan Remaja untuk tetap menciptakan hubungan baik dengan adik-adik Remaja saat ini.

Bupati mengucapkan terima kasih pula karena hingga saat ini lagu “Mars Remaja GMIM” yang diciptakannya saat menjabat Ketua KPRS lalu, tetap digunakan dalam kegiatan-kegiatan KPRS saat ini.( Ody)

(Visited 239 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *