Chat kami sekarang

Irup Upacara Detik-detik Proklamasi HUT RI ke 71, Bupati Tetty Ajak Warga Minsel Terus Gelorakan Nilai Patriotisme

Sulutpos.com, Amurang – Bupati Minahasa Selatan Christiany Euginia Paruntu,SE bertindak sebagai Inspektur Upacara Detik-detik proklamasi HUT RI ke 71 di Kabupaten Minsel yang dipusatkan di halaman kantor Bupati, Rabu 17 Agustus 2016.

page 2

 

 

Upacara tersebut diawali dengan pembacaan teks Proklamasi yang di bawakan oleh Ketua DPRD Minsel Jenny Johanna Tumbuan,SE, dilanjutkan dengan pengibaran Bendera Merah Putih.

 

Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 71 tahun 2016 ini mengambil tema “INDONESIA KERJA NYATA”, dengan subtema “Dengan Semangat Kerja Nyata 71 Tahun Indonesia Merdeka, Kita Wujudkan Masyarakat Cerdas Enerjik dan Profesional Menuju Minahasa Selatan Hebat dan Terdepan”.

page

 

“Tugas tanggungjawab kita bersama adalah menggelorakan kembali nilai patriotisme dan heroisme para pahlawan untuk memperkokoh pilar-pilar kehidupan bermasyakat, sebagai landasan utama untuk suksesnya sejumlah program pembangunan, demi kemajuan dan peningkatan kesejahteraan rakyat di Minahasa Selatan. Hubungan antara pemerintah dan Masyarakat kiranya tetap terjaga, bersatu dan bersinergi menjadi pilar pembanguan, demi Minsel Hebat dan Terdepan,” tutur Bupati Tetty Paruntu disela-sela peringatan Upacara Hari Kemerdekaan RI ke 71.

 

Turut hadir dalam upacara tersebut, Wakil Bupati Franky Wongkar,SH, Forum Pimpinan Daerah serta jajaran, para pimpinan dan Anggota DPRD Minsel, ASN, para Veteran,  tokoh agama dan tokoh masyarakat, pelajar dan undangan lainnya.

page 3

 

Usai Upacara dilanjutkan dengan berbagai atraksi, diantaranya atraksi dari Polisi Cilik Polres Minsel, drumband dari sejumlah sekolah di Minsel dan atraksi menarik lainnya, dan ditutup dengan gerak jalan. (Andre Dotz)

(Visited 359 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *