Chat kami sekarang

Legislatif dan Eksekutif Minsel Saksikan Bersama Pidato Kenegaraan Presiden Jokowi

Sulutpos.com, Amurang – Eksekutif dan Legislatif dalam hal ini Pemkab dan DPRD Minahasa Selatan pada Selasa 16/7 menyaksikan pidato kenegaraan Presiden RI Joko Widodo meski hanya melalui layar televisi dan LCD yang disiapkan diruang sidang kantor DPRD Minsel.

1471385046355

Sidang paripurna istimewa dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan presiden Jokowi dalam rangka HUT Ke-71 Kemerdekaam Republik Indonesia ini, dihadiri langsung Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Wongkar,SH serta jajaran Pemkab Minsel, begitu pula Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan,SE dan Wakil Ketua Rommy Pondaag,SH,MH serta sejumlah anggota DPRD, dan unsur Forum Pimpinan Daerah.

Usai kegiatan tersebut, Bupati Tetty Paruntu ketika diwawancara wartawan mengatakan bahwa apa yang telah disampaikan Presiden Joko Widodo pastinya akan ditindak-lanjuti.

“Selaku pemerintah di daerah, pasti akan menindaklanjuti program-program pemerintah pusat. Kami tetap berupaya untuk selalu meningkatkan perekonomian rakyat guna menekan angka kemiskinan. Di sektor pertanian dan pariwisata juga menjadi target pengembangan kedepan,” tutur Paruntu.

Terpisah Wakil Ketua DPRD Minsel Rommy Pondaag menyatakan, akan terus bersinergi dengan pemerintah demi tercapainya sejumlah program untuk peningkatan kesejahteraan rakyat.

“Selaku legislatif, pastinya akan menjalankan fungsi masing-masing guna menunjang percepatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan rakyat, sebagaimana juga mendukung program presiden Jokowi,” ungkap Pondaag. (Andre Dotz)

(Visited 292 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *