Chat kami sekarang

Pemkab Minahasa Bakal Cabut Ijin Jualan Bagi Agen Penampung Gas LPG Yang Naikan Harga Dengan Sepihak

Sulutpos.com, Tondano – Banyaknya pengeluhan Akan kelangkaan Gas LPG di hampir menyeluruh di berbagai daerah ternyata sudah masuk ke telingah Pemerintah Kabupaten Minahasa.

Assinten II Kabupaten Minahasa DR Wilfort Siangian, kepada sejumlah wartawan Pada Senin (15/08) pagi tadi di halaman Kantor Bupati Kabupaten Minahasa mengatakan, pihaknya saat ini sementara melakukan Berbagai langka antisipasi akan adanya pengeluhan dari kalangan masyarakat.

” Kami sudah mendengar akan pengeluhan Masyarakat terkait Kelangkaan Gas LPG bukan saja di Minahasa namun di beberapa Daerahpun saat ini sementara mengalaminya, namun kami masih mendalami akan kelangkaan ini karena bisa saja ada keterlambatan dari pengirimanya, ” ujar Siangian.

Dan mengenai adanya Agen penampung nakal yang sengaja menampung Gas LPG ini serta di edarkan dengan harga yang mahal saat bahan tersebut langka, Pihaknya mewarning akan di lakukan penarikan ijin jualan, ” memang sampai saat ini kita belum mempunyai kekuatan untuk menindak akan agen yang nakal, masih sebatas menyurat, namun kami pastikan jika di temui maka sangsinya adalah pencabutan ijin jualan, “terangnya, sambil meminta warga yang ada bisa melaporkan jika di temui ada agen yang menjual jauh dari harga yang di tetapkan apalagi dengan sengaja menampung gas LPG ini dak Jumlah yang besar.

Dari pantauan Wartawan Sulutpos.com, di beberapa Agen LPG terdapat Penjualan Gas LPG di luar harga yang di tetapkan, bahkan mencapai angka 30 000 rupiah per Gas. (Ody).

(Visited 347 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *