Pilih Aklamasi Tetty Paruntu, Partai Golkar Minsel Menyatu

Sulutpos.com,Amurang – Christiany Eugenia Paruntu,SE terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan periode 2016-2021.

Melalui Musyawarah Daerah (Musda) yang digelar Senin 15/8 bertempat di Golden Charity Restaurant Pondang, Paruntu mendapat dukungan aklamasi dari sejumlah peserta Musda yang memiliki hak memilih. Pelaksanaan Musda tersebut turut disaksikan langsung Wasekjen DPP Partai Golkar Imanuel Beligur, serta perwakilan DPD I Partai Golkar Sulut diantaranya Edison Masengi, Viktor Rompas, dan beberapa anggota pengurus lainnya.

Musda rekonsiliasi tersebut dihadiri dua kubu yang sebelumnya berpolemik, yakni kubu Robby Sangkoy maupun kubu Jenny Johana Tumbuan, yang dalam Musda tersebut menyatu memilih srikandi Tetty Paruntu sebagai nahkoda Partai Golkar Minsel yang baru.

Ketua DPD II Partai Golkar Minsel periode 2016-2021 Christiany Euginia Paruntu,SE
Ketua DPD II Partai Golkar Minsel periode 2016-2021 Christiany Eugenia Paruntu,SE

Ketua DPD II Partai Golkar Minsel terpilih Christiany Eugenia Paruntu yang akrab disapa Tetty, dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan memilihnya sebagai ketua Partai Golkar Minsel.

“Konflik internal yang sebelumnya tercipta kiranya tidak terjadi lagi, jangan ada lagi kubu-kubuan, melainkan segenap kader saya ajak untuk bersama-sama membesarkan Partai Golkar dalam tujuan guna kemajuan Minahasa Selatan kedepan yang lebih baik,” ucap Paruntu.

Sementara itu, Ketua DPD II PG Minsel versi Musda II Ritey yakni Drs.Robby Sangkoy mengaku legowo dengan hasil Musda ini.

“Sebagai kader tentu tidak ada alasan untuk kita tidak mengamankan hasil Musda, karena ini sudah merupakan petunjuk DPP untuk pelaksanaan Musda. Saya optimis bahwa dibawah kepemimpinan figur Christiany Euginia Paruntu, Partai Golkar Minsel akan benar-benar bangkit dan bersatu,” tutur Sangkoy. (Andre Dotz)

(Visited 574 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact us
1
Hello
Ada yang bisa kami bantu?