Chat kami sekarang

Tombariri Dan Tombariri Timur Jadi Agenda Pelantikan Hukum Tua Rabu Besok

Sulutpos.com, Tondano – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dipastikan akan melanjutkan aktifitasnya melantik Hukum Tua di Kabupaten Minahasa pada Rabu (10/8) besok di Kecamatan Tombariri dan Tombariri Timur.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi menyampaikan hal tersebut di Ruang Kerja-nya pada Selasa (9/8) siang tadi.

Dikatakan Tumundo bahwa ada 6 (enam) Hukum Tua yang akan dilantik pada Rabu besok, meliputi Hukum Tua di Desa Ranotongkor, Desa Lolah, Desa Lolah Satu dan Desa Lolah Dua di Kecamatan Tombariri Timur, kemudian di Desa Poopoh dan Desa Ranowangko di Kecamatan Tombariri.

“Seperti pada pelaksanaan Pelantikan Hukum Tua waktu-waktu sebelumnya, dalam Pelantikan ini akan diawali dengan Pembacaan Surat Keputusan oleh Kepala Badan BPMPD Minahasa, kemudian Bapak Bupati akan melantik dan mengambil sumpah Hukum Tua yang dilantik ini dan disematkan tanda jabatan” urai Tumundo.

Mendahului pelantikan Hukum Tua yang akan dimulai pada pukul 14.00 siang besok, menurut Tumundo, Bupati JWS akan menghadiri Acara Pelantikan Pengurus DPD KNPI Kabupaten Minahasa Periode 2016-2019 pada Rabu 10/8 jam 08.30 pagi bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Minahasa, Sasaran Tondano, kemudian pada pukul 09.30 Wita akan menghadiri Pertemuan dengan Anggota DPD-MPR RI Ir Marhanny VP Pua bertempat di Aula SMK Negeri I Tondano.

“Pada Rabu besok pagi, Bapak Bupati dan seluruh jajaran Pemkab Minahasa akan menghadiri pula Acara Pelantikan DPD KNPI Kabupaten Minahasa Periode 2016-2019 dibawah pimpinan Bung Nicky Josiah Sajow SE MM pada pukul 08.30 Wita di Gedung DPRD Minahasa, Sasaran Tondano” kata Tumundo.

“Selanjutnya pada jam 09.30, Bapak Bupati akan menghadiri Pertemuan dengan Anggota DPD dan MPR RI Bapak Ir Marhanny Pua bertempat di Aula SMK Negeri I Tondano” tutup Tumundo.( Ody)

(Visited 91 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *