Chat kami sekarang

Dalam PON Ke – XIX Jabar, Tim Voli Putri Hadiahi Kemenangan Untuk HUT Provinsi Sulut Lawan Riau

Sulutpos.com, Bandung – Di hari lahir Provinsi Sulawesi Utara, Tim Bola Voli Indoor Puteri Sulut kembali menampilkan permainan terbaiknya dengan menundukkan Tim Voli Puteri Provinsi Riau dengan skore 3-0 dalam arena PON XIX 2016 Jawa Barat yang dilangsungkan pada Jumat (23/9) sore tadi di Gelora Sabilulungan, Soreang Kabupaten Bandung.

Disaksikan langsung oleh Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi yang juga Manager Tim Voli Puteri Sulut dalam ajang PON XIX ini yang didampingi oleh Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, Kadis Perhubungan dan Kominfo Siby Sengke SSos MAP selaku Asisten Manager Voli Puteri Sulut, Kaban BPMPD Djefry Sumendap Sajow SH dan 25 Ketua PAC PDIP Kecamatan se-Kabupaten Minahasa serta 15 Pers Minahasa ini, Tim Sulut yang dikapteni oleh Aprilia Manganang memberikan hadiah khusus bagi Provinsi Sulut yang merayakan HUT-nya yang ke-52 dengan mengalahkan Tim Riau dengan angka 25-10, 25-15 dan 25-12.

Atas hasil gemilang ini, Bupati JWS yang juga Ketua Harian Pengprov PBVSI Sulut bersyukur dan bangga atas penampilan anak-anak asuhannya.

Bupati berharap untuk pertandingan selanjutnya, walaupun Tim Sulut sudah memastikan diri masuk ke-8 besar, tetapi harus tetap memberikan penampilan terbaiknya lagi sehingga memperoleh hasil yang lebih baik lagi.

Untuk agenda selanjutnya, Tim Voli Puteri Sulut akan berhadapan dengan Tim Provinsi Jawa Timur pada Sabtu 24/9 besok pukul 12.00 WIB di Gelora Sabilulungan, Soreang ini.

Adapun para atlit Voli Puteri Sulut terdiri dari Aprilia Manganang (Capten), Rizky Amalia Puteri, Graciela Angeline, Gabriella Mantiri, Reza Fahma, Tanti Triyana, Jenifer Saliding, Cicilia Senduk, Mariane Adeli, Lissa B Surusa, Anastasia Renyaan dan Desi Sri Ayu, dengan Pelatih Kepala Bripka Jhonatan, Asisten Pelatih David Soni dan Trainer Jotje Markus.( Ody)

(Visited 434 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *