Dihadiri Sekda Korengkeng, Kampung Jaton Jadi Pusat Baksos Peringati HUT Polantas Ke-61 Tahun 2016

Sulutpos.comTondano – Kampung Jawa Tondano menjadi pusat kegiatan Baksos dalam memperingati HUT Polantas ke 61 di Tahun ini, dan kegiatan  pun di hadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Robby Korengkeng SH, MSi, pada Jumat (16/9) di Mesjid Kyai Modjo , Tondano Utara.

Baksos yang turut dihadiri Direktur Lalulintas Polda Sulut Kombes Pol Bandrya, Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair SIK dan jajarannya, Kadis Kesehatan Minahasa Dr Juliana Kaunang MKes, Direktur RSUD Sam Ratulangi Tondano Dr Maryani Suronoto, para Kasat Lantas se-Polda sulut, PMI Sulut dan undangan lainnya, ditandai dengan Donor Darah, Pengobatan Gratis dan Kitanan masal.

Dalam sambutannya Sekdakab Korengkeng memberikan apresiasi kepada pihak Polri, dalam hal ini Direktorat Lalulintas Polda Sulut dan Polres minahasa yang suda mengadakan Bakti sosial di tanah minahasa.

“Masyarakat di minahasa sangat terbantu dengan adanya Bakti sosial yang diadakan oleh Kepolisian Lalulintas, dan ini akan menjadi motivasi bagi instansi-instansi yang lain untuk melakukan kegiatan seperti ini dalam rangka membantu masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten minahasa,” ujar Korengkeng.

Sementara Direktur Lalulintas Polda Sulut Kombes Pol Bandrya menyampaikan banyak terima kasih kepada semua unsur yang terlibat didalam kegiatan ini, Lebih khusus Pemerintah kabupaten minahasa Polres minahasa, TNI serta masyarakat yang suda ambil bagian dalam Baksos ini.

 ” Tujuan Kegiatan, agar masyarakat bisa terlayani dengan baik, juga  dengan ini akan bisa menyentuk kebutuhan bagi mereka yang memerlukan, karena keberadaan polisi perlu adanya dukungan dari Masyarakat,” terangnya Dirlantas.

Lebih lanjut di katakanya,” di Polres minahasa sendiri akan melakukan pengadaan CCTV, yang akan dipasangkan di titik-titik keramaian, daerah rawan Laka dan rawan kriminalitas. Dan harapannya, agar semua masyarakat dapat terlayani bukan hanya dalam ketertiban berlalu-lintas,Kamtipnas dan kamsel. Karena Polisi tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan masyarakat”, harapnya.

Dalam kegiatan Bansos memperingati HUT Lantas tahun 2016 ini, pihak Polantas mengelar bakti sosial berupa, Donor Darah, Kitanan Massal, juga pemeriksaan lesehatan Gratis.( Ody).

(Visited 201 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *