Pemkab Minahasa Bakal Launcing Visit Budaya Minahasa Oktober Mendatang

Sulutpos.com, Tondano – Dalam rangka meningkatkan Pariwisata serta mengembangkan Kebudayaan yang ada, Pemerintah Kabupaten Minahasa Mengagendakan bakal melauncing Tahun Budaya Visit Minahasa 2017 yang bakal di gelar pada Oktober Mendatang.

Pernyataan tersebut di katakan Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, pagi tadi Senin (5/9) di halaman Kantor Bupati Tondano dalam Apel awal bulan di Hadapan ASN Pemkab Minahasa.

” Kita akan melauncing Tahun Budaya Visit Minahasa 2017 dan akan di laksanakan Oktober tahun ini, dan di harapkan kita semua bisa mensukseskanya serta bekerja dengan baik dan maksimal Untuk kemakmuran dan kesejahteraan Rakyat Minahasa,” ujar Sajow.

Dalam kesempatan itupun JWS menghimbau para ASN agar Bisa meningkatkan kinerja, disiplin Serta pelayanan Publik.

” Saya mengapresiasi akan kinerja ASN  yang terus semangat melakukan yang terbaik, namun saya menghimbau agar kita tetap meningkatkan kinerja, Disiplin serta pelayanan Publik, dan bagi para Kepalah SKPD yang ada agar bisa menuntaskan setiap program menjelang akhir tahun ini dengan bijak mengelolah setiap anggaran yang ada apalagi dengan adanya sejumlah Proyek ,Fisik, penyerapan, Ketepatan Waktu,  serta penyelesaian  dengan tidak mengurangi akan kualitas pekerjaan yang di laksanakan,” terangnya.

Lebih lanjut di katakanya, mengingat saat ini sementara dalam taraf melakukan efisiensi aggaran, maka kepala SKPD Minahasa di minta mampu merancang setiap program yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

” Dengan  adanya  penyusunan perda tentang OPD sebagai implementasi PP no 18 tahun 2016 yang akan berlaku 1 Januari mendatang, maka saya mengajak kita semua bisa menunjukan dedikasi yang baik serta menunjukan Prestasi dalam bekerja,” pungkasnya.

Dalam Apel ini diikuti oleh Wakil Bupati Ivan Sarundajang, Sekdakab JR Korengkeng SH MSi, Asisten I Dr Denny Mangala MSi, Asisten II Dr SW Siagian MA, Asisten III Hetty Rumagit SH, Inspektur Kabupaten Frits Muntu SSos, para Kepala SKPD dan seluruh ASN Pemkab Minahasa.( Ody)

(Visited 181 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact us
1
Hello
Ada yang bisa kami bantu?