Pemkab Minahasa Sediakan 11Ekor Sapi Kurban Untuk Peringati Hari Raya Idul Adha 1413 H

Sulutpos.com,Tondano – Sebanyak 11 Ekor Sapi kurban di Sediakan Pemerintah kabupaten Minahasa untuk Umat Muslim yang ada  dalam Memperingati Hari Raya Idul Adha 1413 Hijriah mendatang yang jatuh pada senin (12/09) mendatang  dan merupakan Perayaan akbar sedunia.

Dan dengan itu dalam menunjangnya, Pemkab Minahasa telah menyiapkan hewan-hewan kurban yang akan diberikan kepada para umat Muslim di beberapa tempat dan Kecamatan se-Kabupaten Minahasa.

Kepala Bagian Adm Kesejahteraan Rakyat Setdakab Minahasa Drs Arodi Tangkere MAP menyampaikan hal tersebut di Ruang Kerja-nya pada Kamis (8/9), ” penyediaan 11 ekor sapi ini bakal di bagikan kepada masyarakat Umat muslim yang ada di minahasa, dan terbagi di beberapa Kecamatan,” ujarnya.

Sementara Kepala Bagian Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi menyampaikan bahwa Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi akan menyerahkan hewan kurban ini kepada masyarakat umat muslim yang melakukan Solat Ied di Lapangan KODIM 1310 Minahasa dan di Mesjid Agung Al Falah Kiay Modjo Kampung Jawa Tondano Kecamatan Tondano Utara.

Sementara Wakil Bupati Ivan Sarundajang akan menyerahkannya di Mesjid Baithul Iklas Desa Waleure Kecamatan Langowan Timur, Sedangkan Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi di Mesjid Al Mutaqim Desa Pineleng Dua Kecamatan Pineleng, Asisten I Dr Denny Mangala MSi di Mesjid Nurul Tagwa Desa Sea Kecamatan Pineleng, Asisten II Dr SW Siagian MA di Mesjid Al Amin Desa Tateli Dua Kecamatan Mandolang, Asisten III Hetty Rumagit SH di Mesjid Al Hijrah Kelurahan Rinegetan Kecamatan Tondano Barat, Inspektur Kabupaten Frits Muntu SSos di Mesjid At Tagwa Desa Paslaten Kecamatan Remboken. Disamping itu ada juga beberapara pejabat yang akan menyerahkannya di Mesjid Al Tagwa Desa Waleure Tiga Kecamatan Langowan Timur, di Mesjid Al Mudjahirin Desa Kalasey Satu Kecamatan Mandolang dan di Mesjid At Tagwa Desa Bukit Tinggi Kecamatan Kakas Barat. ( Ody).

(Visited 252 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *