Tanding Perdana, Tim Pon Voli Putri Sulut Taklukan Sumut 3 – 0

Sulutpos.com, Bandung – Tim Bola Voli Indoor Puteri Sulawesi Utara yang tampil perdana dalam arena PON XIX 2016 Jawa Barat pada Senin (19/8) siang tadi di Gelora Sabilulungan, Soreang Bandung, berhasil menundukkan Tim Voli Puteri Sumatera Utara dengan skor skor 3-1.

Tim asuhan Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi selaku Manager dan Ketua Harian Pengprov PBVSI Sulut ini menaklukkan Tim Sumut yang merupakan Juara klasifikasi PON Wilayah Sumatera dengan angka 20-25, 25-12, 25-22 dan 25-10 dalam pertandingan yang turut disaksikan oleh Kadispora Sulut Drs Mecky Onibala MM, Anggota DPRD Sulut Netty Agnes Pantouw SE dan Jeane Mumek SE, beberapa pejabat Pemkab Minahasa dan para suporter dari kedua tim.

Bupati JWS menyambut gembira atas kemenangan tim asuhannya di pertandingan ini.

“Puji Tuhan, Tim Voli Puteri Sulut boleh menang di pertandingan perdana ini” ungkap Bupati.

Dikatakan Bupati bahwa dirinya bangga karena para atlit bermain kompak dan penuh percaya sehingga dapat memetik kemenangan.

Bupati menyampaikan terima kasih kepada segenap masyarakat Sulut dan semua pihak yang sudah mendoakan dan memberikan dukungan bagi perjuangan tim ini.

Bupati mengucapkan terima kasih pula pada segenap pejabat Pemkab Minahasa yang mendapat tugas konsultasi dan mengikuti Rakernas di Pemerintah Pusat sesuai tupoksi dan tertata jelas dalam APBD Pemkab, namun dengan biaya sendiri rela berkorban menuju Bandung untuk mensuport Tim ini setelah mereka melaksanakan tugas utamanya.

Untuk agenda selanjutnya, Tim Sulut yang diperkuat oleh Kapten Tim Aprilia Manganang (7), Rezza Fahma (1), Cicilia Senduk (2), Amalia Putri (3), Jenifer Saliding (4), Rika Novianti (5), Mariane Adeli (6), Lisa Surusa (8), Graciela Suwuh (9), Anastasia Renyaan (10) Desi Sri Ayu (11), Tantri Triyana (12) dan Head Cots Bripka Jhonatan, Ass Cots David Soni, Trainer Jotje Markus akan bertanding melawan Papua Barat pada Rabu 21/9 lusa.( Ody)

(Visited 256 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *