Chat kami sekarang

JWS Sidak Proyek Rumah Sakit Tondano Dan Sejumlah Bangunan Lain Di Minahasa

Sulutpos.com, Tondano – Upaya untuk mewujudkan Visi Kabupaten Minahasa yang Sejahtera dan Bermartabat di masa kepemimpinannya, terus digalakkan oleh Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dengan melakukan berbagai terobosan pembangunan di berbagai bidang.

Setelah sukses dengan membangun perluasan jalur jalan Manado ke Tondano via Koka dan Kembes, jalur jalan lingkar Tondano Pantai via Kombi, Lembean Timur, Kakas dan Eris, serta jalur-jalur jalan utama lainnya, termasuk perbaikan jalan-jalan di berbagai lorong-lorong se-antero wilayah Kabupaten Minahasa, kini terobosan Bupati terbaik pilihan rakyat Minahasa ini fokus pada pembangunan sarana kesehatan masyarakat dengan melakukan perluasan sarana gedung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sam Ratulangi Tondano.

Guna mengawasi jalannya pembangunan sarana penunjang kesehatan itu, pada Senin (3/10) siang, Didampingi oleh Kasat Polisi PP Meidy Rengkuan SH MAP, Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi dan Camat Tondano Timur Ivonne Willar SPd, Bupati JWS melakukan kunjungan mendadak di Rumah Sakit yang dipimpin oleh dr Mariani Suronoto MBiomed, serta memeriksa berbagai sarana yang sementara dibangun dengan konstruksi 2 lantai ini.

Kehadiran JWS, yang membuat Direktur RSUD Sam Ratulangi dr Mariani Suronoto terperanjat dari tempat duduknya dan langsung menyesuaikan ke lokasi di mana Bupati JWS sudah berbincang-bincang dengan para tukang yang mengerjakan bangunan tersebut.

Bahkan pada beberapa saat kemudian, Kabid Cipta Karya Dinas PU Minahasa Teddy Lumintang ST beserta beberapa staf-nya tampak sudah menyesuaikan di lokasi yang di sidak Bupati ini.

Usai melakukan sidak, Bupati JWS menyampaikan harapannya untuk menjadikan Rumah Sakit ini sebagai tempat representatif dan menyenangkan.

Setelah itu, Bupati JWS bersama rombongan melanjutkan sidak di lokasi renovasi BPU Tondono.(Ody)

(Visited 556 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *