Bupati Minahasa Tinjau Langsung Kesiapan Acara Launching Pesona Wisata 2017

( Foto cover : Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow MSi, Bersama Panitia pelaksana acara Launching pesona wisata di TMII)

Sulutpos.com, Jakarta – Persiapan acara Launching Pesona Minahasa 2017 yang pelaksanaannya akan digelar pada Sabtu (12/11) lusa di Anjungan Provinsi Sulawesi Utara Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta semakin rampung.

Hingga H minus 3 pelaksanaannya, Panitia Pelaksana yang diketuai oleh Ny Nova Sumolang dan Sekretaris Frenly T Kemur telah siap menggelar hajatan besar yang akan menghadirkan ribuan warga Minahasa di Jakarta dan sekitarnya beserta para pejabat Pusat dan jajaran Pejabat Pemkab Minahasa serta undangan lainnya.

Dalam persiapan yang dilanjutkan dengan Rapat Teknis Panitia ini, tampak Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi hadir sekaligus melakukan pengecekan langsung semua kesiapan Panitia untuk mensukseskan kegiatan ini.

Didampingi oleh Asisten I Sekdakab Minahasa Dr Denny Mangala MSi, Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi dan Kasubag Sosnaker Kesra Dedit Telaumbanua SPt, Bupati JWS turut mendengar langsung kesiapan Panitia yang dipaparkan melalui tayangan slide, meliputi kesiapan acara, pengisi acara dan kesiapan perlengkapan di lokasi Anjungan Sulut di TMII Jakarta ini.

Bupati JWS mengapresiasi untuk semua jerih lelah para warga Minahasa yang memberi diri menjadi Panitia Launching Pesona Minahasa 2017 ini.

Bupati mengharapkan agar semua Panitia tetap kompak selalu dan menyerahkan semua rencana kegiatan ini untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan Yesus Kristus.

Sementara Ketua Panitia Ny Nova Sumolang didampingi anggota Panitia lainnya diantaranya Frenly Kemur, Rommy Rumengan, Dan Mailangkay, Edwin Frederick, Stenly Marentek, Andre Opa Sumual dan lain-lain, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan Bupati JWS dan Pemkab Minahasa bagi pihaknya untuk menjadi penyelenggara kegiatan ini, dan mengharapkan dukungan doa semua pihak, dan mengundang semua warga Minahasa yang berada di Jakarta dan sekitarnya untuk hadir dalam acara ini.

Ditambahkan Sumolang bahwa semua tamu dan undangan yang akan hadir di telah difasilitasi oleh Panitia berupa tiket masuk gratis di Anjungan Sulut Taman Mini Indonesia Ini. ( Ody)

(Visited 354 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *