Chat kami sekarang

Dealer Honda Tomohon Gandeng Polantas Minahasa Gelar Lomba ” Safety Ridding ” Di Pameran Expo 2016

Sulutpos.com, Tondano – Polres Minahasa lewat satuan Polisi lalulintas ( Polantas), bekerja sama dengan Dealer Honda Anugerah Mulia Tomohon, hari ini jumat (04/11) mengelar  “safety ridding” kendaraan roda dua,di halaman Stadion Maesa Tondano tepatnya di Stand Dealer Honda Anugerah Mulia Tomohon.

Kegiatan memeriahkan Hari jadi Minahasa ke-588 serta pameran pembangunan Minahasa Expo tahun 2016 ini mengundang perhatian banyak penonton, pasalnya di tempat inilah di perlihatkan lelihaian para pengendara, khususnya Roda dua dalam mengendarainya, yang memang memerlukan ketrampilan penuh serta ketenangan dan kefokusan dalam berkendara.

Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair,SIK melalui Kasat lantas AKP Ferdinand Runtuh,SH memberikan apresiasi kepada dealer Honda Anugerah Tomohon yang sudah melakukan kegiatan lomba safety ridding di Minahasa Expo 2016.

” Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang di gelar  Dealer Anugerah Tomohon yang sudah membantu Mensosialisasikan tugas Polantas ke masyarakat dengan diadakan kegiatan seperti ini. Dealer Honda Anugerah Mulia juga tidak hanya melakukan pejualan motor tetapi peduli juga terhadap keselamatan berkendaraan sebagai upaya untuk menekan angka kecelakan Lalulintas,” ujarnya.

Manager Dealer Anugerah Mulia Tomohon Graend Palar mengatakan, dalam pameran ini, satu-satunya dealer Resmi Sepeda Motor Honda di wilayah Tomohon dan Minahasa turut mensukseskan Minahasa Expo 2016 dalam rangka HUT Minahasa ke 588.

Dan bagi masyarakat yang menyempatkan berpartisipasi dalam acara itu, pihak Dealer sendiri mempromosikan akan produk yang dapat di beli, baik dalam bentuk Cash, ataupun kreadit.

” Adapun promo untuk Expo ini setiap pembelian motor Honda secara kredit dapatkan potongan angsuran sampai 8 bulan dan hadiah langsung yang menarik, Untuk pembelian cash dapatkan hadiah langsung berupa aksesoris motor dan potongan harga,” terang Palar.

Lanjut dikatakannya, Kegiatan “safety ridding” ini merupakan program yang dilaksanakan secara berkesinambungan oleh Anugerah Mulia selaku dealer resmi sepeda motor Honda dan Satlantas Minahasa untuk menjadi pelopor keselamatan berkendaraan khusus untuk roda dua. Tidak hanya melakukan pejualan motor tetapi peduli juga terhadap keselamatan berkendaraan sebagai upaya untuk menekan angka kecelakan, Pungkas Manager Dealer Anugerah Mulia Tomohon Graend Palar

Untuk kegiatan ini di ikuti oleh (HSFCI) Honda streetfire clup Indonesia minahasa komunitas ojek minahasa serta pengunjung yang ada di Pameran Minahasa Expo.(Ody)

 

 

(Visited 280 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *