Chat kami sekarang

Percantik Kota, Sejumlah Bangunan Menarik Bakal Ada di Minahasa

( Foto cover : Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow MSi, saat meninjau pengerjaan GBMTC di Lapangan Samrat Tondano)

Sulutpos.com, Tondano – Kabar Gembira untuk warga Minahasa, terlebih khusus orang Tondano, dimana sejumlah bangunan menarik bakal dibangun pemerintah Kabupaten Minahasa dalam waktu dekat ini, salah satunya Restoran cepat saji Kentucky Fried Chicken (KFC).

Pernyataan itu di katakan langsung Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, kepada sejumlah wartawan saat meninjau pembangunan Lapangan Samratulangi pada senin ( 28/11) siang tadi.

“Kita akan bangun KFC di sini, jadi mulai minggu depan Kantor Kesbangpol akan kita bongkar, termasuk juga bangunan rumah yang ada di sekitarnya,” ujar Bupati.

Disamping pembangunan KFC, pemerintah kabupaten juga akan membangun jembantan penghubung antara monumen “God Bless Minahasa, Tondano City” (GBMTC) dengan KFC,” Akan ada dua jembatan penghubung antara GBMTC dengan KFC, sehingga jika ada pengunjung merekapun dapat menikmati keindahan Danau, Dan untuk tugu NKRI akan di dirikan berada tepat di depan Gereja Sentrum Tondano,” ujar Bupati yang didampingi, Asisten I Setdakab Minahasa DR Denny Mangala MSi, juga Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Jhon Kusoy, dan beberapa pejabat Pemkab Lainya.

Menanggapai keindahan danau Tondano, yang masih bergelut dengan Banyaknya eceng Gondok, Bupati sajow memastikan Tahun 2017 mendatang sudah mulai di bersihkan, ” Watermasternya akan di kirim bulan Depan, jadi yang akan ada Satu buah watermaster dan tiga eksavator, namun akan beroprasi awal tahun depan, dan saya yakin hanya dengan waktu enam bulan Danau Tondano akan bersih dari Eceng Gondok,” terangnya.( Ody)

(Visited 478 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *