Walikota Tomohon jadi Saksi Pernikahan Kasie Intel Kajari Tomohon

Foto Cover : Walikota Tomohon Jimmy F. Eman,SE.Ak, menjadi Saksi pihak pengantin pria pada Pernikahan Wilke H. Rabeta, Sh (Kasie Intel kajari Tomohon) dan Augina C. Tendean, A.Md.Farm.


Sulutpos.com, Tomohon – Bertempat di Gereja Segala Bangsa Filadelfia, Teling Atas Manado, Walikota Tomohon Jimmy F. Eman,SE.Ak, menjadi Saksi pihak pengantin pria pada Pernikahan Wilke H. Rabeta, Sh (Kasie Intel kajari Tomohon) dan Augina C. Tendean, A.Md.Farm.

Pemberkatan Nikah dilaksanakan pukul 15.00 Wita, dipimpin oleh Gembala Sidang Gereja Segala Bangsa “Tabernakel” Karombasan Pdt. Yan Pasebe, S.Th, dan kemudian dilanjutkan dengan resepsi pernikahan yang dilaksanakan di Nyiur Melambai Restaurant Kairagi Manado.

Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak saat memberikan sambutan  berharap semoga kedua mempelai bisa menjadi rumah tangga yang diberkati dan takut akan Tuhan serta selalu berharap padaNya.

“Saling pengertian dan menghormati diantara suami istri, maka kita akan menjadi keluarga yang diberkati nantinya. Jadi mari kedua mempelai untuk kiranya bisa menghiasi rumah tangga, dengan terus rajin melakukan ibadah serta pelayanan, agar rumah tangga baru ini bisa langgeng hingga maut memisahkan,” ungkap Walikota.

Diakhir sambutannya Walikota menyampaikan ucapan selamat kepada keluarga yang baru, “selamat buat saudara yang telah membentuk keluarga baru dan telah diteguhkan, diberkati dalam pernikahan yang kudus,” tutup Walikota.(Maxi Rompas)

(Visited 354 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *