Chat kami sekarang

Maknai Natal Dengan Sukacita dan Kesederhanaan, Hindari Perjudian dan Mabuk-mabukkan

Foto Cover : Wakil Ketua DPRD Minsel Franky Lelengboto (tengah) dalam suatu kesempatan bersama Bupati Tetty Paruntu dan Wakil Bupati Franky Wongkar


Sulutpos.com, Amurang – Wakil Ketua DPRD Minahasa Selatan (Minsel) Franky Jirro Lelengboto mengajak warga Minsel yang merayakan Natal 25 Desember 2016 dan Tahun Baru 1 Januari 2017, agar dapat menjadikan momentum perayaan ini untuk perubahan, hilangkan perjudian dan hindari mabuk-mabukkan.

Wakil Ketua DPRD Minsel Franky Jirro Lelengboto
Wakil Ketua DPRD Minsel Franky Jirro Lelengboto

“Harapan saya sebagai pimpinan DPRD kepada masyarakat Minsel dalam merayakan Natal dan Tahun Baru, kiranya dapat dirayakan dengan penuh sukacita dan damai sejahtera. Mari kita terus berdamai dengan rekan dan saudara kita, sambil menghindari perbuatan yang tidak berkenan di mata Tuhan,” tutur Lelengboto.

“Rayakan dengan penuh sukacita, jangan saling menyinggung yang bisa menyebabkan orang lain tidak nyaman mengikuti Natal dan Tahun Baru. Marilah kita hindari diri dari perjudian dan mabuk-mabukan, dan lebih lagi yang merayakan Natal agar merayakan dengan penuh kesederhanaan, jangan memaksakan hal-hal yang tidak bisa kita penuhi. Jangan sampai hanya demi merayakan dengan kemewahan dan pesta pora, lalu harus menimbulkan hutang yang akan menyulitkan dikemudian hari,” ungkap legislator dari Partai Gerindra tersebut.

Lebih lanjut, memasuki tahun baru 2017, Lelengboto mengajak seluruh komponen masyarakat di Minsel untuk mendukung program pemerintah dan DPRD, dalam percepatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan bersama.

“Harapan memasuki tahun baru, mari kita dukung program pemerintah dan DPRD, memberi makna tersendiri agar pelaksanaan APBD 2017 dapat menyentuh seluruh masyarakat Minsel, dan boleh memberi makna tersendiri bagi pembangunan terlebih peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Minsel,” ujar Lelengboto, sambil tak lupa mengucapkan selamat menyambut Natal 25 Desember 2016 dan selamat menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2017. (Andre Dotz)

(Visited 379 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *