Minsel Kecipratan Bantuan Anggaran Pusat 128 Miliyar

(Foto Cover : Bupati Tetty Paruntu saat menerima DIPA 2017 yang diserahkan Gubernur Sulut Olly Dondokambey,SE didampingi Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Utara Sulaimansyah)


Sulutpos.com, Amurang – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu,SE menerima Dokumen Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2017 yang bersumber dari APBN. DIPA tersebut diserahkan Gubernur Sulut Olly Dondokambey,SE didampingi Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Utara Sulaimansyah, bertempat di Ruang Mapaluse Kantor Gubernur Selasa (13/12), sekaligus juga dengan penyerahan bagi instansi vertikal, Satuan Kerja (Satker) Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Provinsi Sulut penyelenggara dana APBN.

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu,SE
Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu,SE

Terkait penerimaan DIPA ini, Bupati yang akrab disapa Tetty Paruntu ini sangat bersyukur, karena jumlah anggaran bagi Minsel cukup besar, apalagi jumlahnya kedua terbanyak di Sulut.

“Puji Tuhan, tadi saya sudah menerima DIPA 2017 untuk Minsel. Bantuan Anggarannya lumayan besar, yakni sekitar 128 miliyar atau kedua terbanyak dari sejumlah daerah di Sulawesi Utara. Ini berkat doa kita semua, sehingga anggaran untuk pembangunan di Minsel terus mengalir,” tutur Tetty, pada Selasa (13/12).

“Untuk itu saya berharap kita semua terus mensukseskan program pemerintah yang ada, karena tidak gampang mendapatkan anggaran sebanyak ini. Untuk menjaga ini semua, jajaran pemerintah dihimbau dapat melaksanakan tugas dan kerja dengan ketulusan dan kebenaran atau tidak ada penyimpangan,” ujar Paruntu. (Andre Dotz)

(Visited 612 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *