Chat kami sekarang

Rakor EPRA Pemkot Tomohon

Foto Cover : Suasana Rakor.


Sulutpos.com, Tomohon – Rapat koordinasi, evaluasi dan pengawasan realisasi anggaran (EPRA) APBD Kota Tomohon tahun anggaran 2016, dilaksanakan di ruang rapat Inspektorat Kota Tomohon, Rabu (21/12). Rapat dipimpin Sekretaris Kota Dr Arnold Poli SH MAP, didampingi Asisten Administrasi Umum Ir H V Lolowang MSc, Inspektur Kota Ir Djoike Karouw MSi, bersama Kabag administrasi pembangunan Roy Tangkawarouw ST MSi.

Walikota Tomohon, Jimmy F Eman SE Ak, melalui Sekretaris Kota dalam sambutannya mengatakan, tujuan rapat koordinasi ini adalah dalam rangka integrasi pelaporan Kota Tomohon dari SKPD – SKPD. untuk menyajikan data laporan akurat dan real time serta validasinya.

suasana-rakor

“Pemahaman kita akan pentingnya pelaporan data realisasi fisik dan keuangan serta penyiapan data merupakan sasaran utama, penyelarasan dan rekapitulasi RFK SKPD serta penegasan jadwal pemasukkannya sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan,” kata Poli.

Saya  menegaskan, lannjutnya, agar seluruh pengguna anggaran dan kuasa pengguna anggaran untuk memanfaatkan sisa waktu untuk mengejar target realisasi fisik dan keuangan.

“Sehingga dalam menutup tahun 2016 Kota Tomohon dapat mengulangi prestasi yang pernah dicapai tahun-tahun sebelumnya yakni berhasil merealisasikan keuangan di atas rata-rata realisasi tingkat Nasional dan rata-rata realisasi tingkat Provinsi Sulawesi Utara,” tutup Poli.

Hadir dalam rapat tersebut para kepala dan perwakilan SKPD. (Maxi Rompas)

(Visited 221 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *