Chat kami sekarang

Rolling Jabatan CEP-FDW, Posisi 10 Lurah Tak Berubah

Foto Cover : Jabatan 10 Lurah masih ditempati wajah lama


Sulutpos.com, Amurang – Pengambilan sumpah/janji dan pengukuhan/pelantikan pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, yang diselenggarakan Kamis 29/12 malam ini, tidak merubah komposisi 10 Kepala Kelurahan.

Dari pembacaan Surat Keputusan (SK) Bupati, kesepuluh Kepala Kelurahan masih dipegang oleh 10 lurah sebelumnya, masing-masing untuk Kelurahan Pondang, Kelurahan Ranomea, Kelurahan Bitung, Kelurahan Lewet, Kelurahan Uwuran 1, Kelurahan Uwuran 2, Kelurahan Ranoyapo, Kelurahan Buyungon, Kelurahan Rumoong Bawah, dan Kawangkoan Bawah.

Adapun pengukuhan dan pelantikan jabatan struktural di lingkungan Pemkab Minsel, hingga berita ini disusun masih sementara berlangsung. Menurut informasi, dari sekian jabatan, terdapat lebih dari 600 pejabat yang akan dikukuhkan dan dilantik, mulai dari eselon IV, eselon III, dan eselon II.

Acara pengukuhan dan pelantikan ini dihadiri langsung Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE, Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH, dan Sekda Danny Rindengan. (Andre Dotz)

(Visited 752 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *