Bupati Sajow Kembali Lantik 813 Pejabat Eselon IV Pemkab Minahasa

( Foto cover : Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow saat melantik Pejabat Eselon IV Pemkab Minahasa di lapangan tenis indoor Sasaran Tondano )

Sulutpos.com, Tondano – Kembali, Pemerintah Kabupaten Mengelar Pelantikan Pejabat Struktural yang ada di jajaran pemerintahan Kabupaten Minahasa.

Sebanyak 813 Pejabat yang ada di Eselon IV ini di ambil sumpah janjinya oleh Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, bertempatat di lapangan tenis Indoor Sasaran Tondano Pada Jumat (14/01).

Pelantikan yang turut di saksikan Sekda Jefry Korengkeng SH MSi, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Nexon purnama STh, ini merupakan satu tuntutan PP No. 18 Tahun 2014 untuk mengisi struktur pemerintahan daerah. 

” Ditahun yang baru ini ada jabatan yang baru serta Tunjangan yang baru maka di harapkan juga ada peningkatan dalam kinerja,” ujar Bupati dalam sambutanya.

Lebih lanjut di katakanya dalam realisasinya akan ada penilaian dalam setiap tugas dan kerja yang nantinya juga akan berimbas pada pembayaran Tujangan Kesejahteraan ( TKD),

” Tahun ini ada kenaikan TKD sampai ke 200 persen, namun dalam pembayaranya sesuai dengan hasil kerjanya, dan pimpinan akan menilai  hasil kerjanya, jika TKD yang di terima hanya sedikit berarti ASN itupun jarang masuk kantor,” ujar Bupati.

Dalam pelantikan ini juga Bupati mengambil sumpah janji jabatan 45 para lurah yang ada sambil mengingatkan agar terus lebih giat lagi dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat serta membina kerja sama yang baik antara lurah dengan masyarakat, serta para Camat yang ada.

Diakhir sambutanya, JWS berpesan agar semua pejabat bisa melaksanakan tugas yang di percayakan dengan suka cita serta penuh tanggung jawab, “Lakukanlah seluruh pekerjaan anda dengan penuh tanggung jawab, dan mensyukuri apa yang didapat dengan penuh sukacita jangan jadi pekerjaan sebagai beban, kerja dengan baik bekerja kompak dan jangan mengambil kursi orang lain, kerjakan tugas sesuai poksi, dan saling membantu, jangam saling mencampuri,” pinta sajow ( Ody)

(Visited 199 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *