Hari Ini JWS Periksa Kendaraan Dinas Pejabat Pemkab Minahasa

( Foto cover : Bupati Minahasa bersama Sekda JR Korengkeng saat memeriksa Kendaraan Dinas Pejabat Pemkab Minahasa )

Sulutpos.com,Tondano – Hari ini , jumat ( 13/01) seluruh Kendaraan Dinas yang ada di tangan para Pejabat jajaran Pemkab Minahasa kembali di kumpul dalam apel Kendis yang bertempat di halaman kantor Bupati. 

Apel yang dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab terhadap aset-aset Daerah yang bertujuan untuk menginventarisir sekaligus mengecek kondisi kendaraan serta kelengkapan administrasi juga surat-suratnya.

JWS berharap agar dengan pelaksanaan apel kendaraan Dinas ini para kepala SKPD dapat lebih memperhatikan kondisi kendaraan dinas.

“ Saya berharap dengan dilaksanakannya  apel kendaraan dinas ini setiap SKPD dapat lebih memperhatikan kondisi kendaraan dinasnya untuk menunjang tugas-tugas pelayanan kepada masyarakat,” Tegasnya.

Dari hasil pemeriksaan ini secara umum perlu ada upaya peningkatan, khususnya tanggung jawab SKPD yang menggunakan kendaraan dinas, sehingga lebih terawat dan taat dalam pembayaran pajak.

” Jika nanti ada yang ditemui belum tertib dalam pembayaran administrasi seperti pajak dan surat-surat kendaraan untuk segera menyelesaikannya dan yang belum memperhatikan kondisi kendaraan untuk segera memperbaikinya “, kata Bupati JWS.

Disamping itu Bupati mengajak semua pihak untuk bersama-sama melakukan pengawasan terhadap penggunaan kendaraan dinas dilingkungan Pemkab Minahasa, sehingga sesuai dengan peruntukkannya.
“ Ini tugas dan tanggungjawab kita bersama,” Pungkasnya.

Dalam pemeriksaan kendaraan dinas ( Kendis ) Bupati JWS didampingi Sekda Minahasa Jerry Korengkeng, SH, MSi, Asisten I DR. Denny Manggala, Asisten II DR. Wilford Siagian, Asisten III Hetty Ringgit, SH, Kabag Humas dan Protokol Setdakab Drs. Moudy Pangerapan, MAP, serta para pejabat Pemkab Minahasa. ( Ody)

(Visited 165 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact us
1
Hello
Ada yang bisa kami bantu?