Chat kami sekarang

Kunjungi GMIM Torsina Kembes, JWS Minta Jemaat Jaga Keutuhan di Tahun Politik

Sulutpos.com Tombulu – Diawal pelayanan 2017, kembali rutinitas mengunjungi Jemaat – jemaat dilakukan Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow Msi.

Kunjungan yang berbentuk pelayanan ini karenakan dirinya di minta sebagian Jemaat untuk memimpin suatu persekutuan Ibadah Minggu disetiap gereja baik yang ada di wilayah Kabupaten Minahasa, Tapi juga di Kabupaten lainya.

Dan untuk Minggu ke dua ini tepatnya (08/01), Jemaat GMIM Torsina Kembes Wilayah Kembes menjadi jadwal kunjungan pelayanan sebagai Kadim di Ibadah itu.

Ibadah yang turut dihadiri Anggota DPRD Minahasa Rudy Kaunang, Bupati yang akrab disapa JWS ditemani pula oleh pejabat Pemkab lain antaranya
Asisten II Dr Wilford Siagian, MA, Sekretaris Dewan Dr Vicky Tanor, M.Si,
Kadis Pangan Ir Wenny Talumewo, Kadis Perhubungan Ronny Suwarno, S.Sos, Kadis BPMPD Jefry Sajow, SH, Kadis, Kadis Kesehatan Dr Yuliana Kaunang, M.Kes, Kadis Pariwisata Agustivo Tumundo, SE, M.Si, Jan Luntungan, SH, Kadis Perikanan dan Kelautan Ir Revly Mambu, Perpustakaan Drs Jemmy Maramis, Sekdis Pol PP Meidy Rengkuan, SH, MAP Kabag Kesra Drs A Z Warouw, Kabag Umum Drs John Tendean, M.Pd, Kabag Ortal Basaria T L Gaol, Kabag Trantib Widiwati Rinjani, S.Sos, Kabag Ifrastruktur Philip Siwi, SE, Camat Tombulu Soni Saina bersama Sekcam.

Dalam pembacaan kitab perjanjian lama Keluaran 33 : 1-23 yang menekankan tentang penyertaan Tuhan atas Bangsa Israel di padang gurun, JWS menghantar jemaat yang ada untuk takut akan Tuhan, menaati segalah larangan dan peraturanya terlebih menapaki tahun 2017 ini.
” Menjadi modal kita untuk menjalani tahun 2017 bahwa dalam keadaan apapun kita tetap dalam tuntunan Tuhan walau terasa di padang gurun dan kita harus berbalik kepada Tuhan, karena melalui DIA-lah kita memperoleh keselamatan,” ujar Bupati.

Sementara diakhir ibadah itu, dalam sambutan selaku pemerintah Kabupaten tak lupa mengucapkan Selamat Tahun Baru kepada jemaat Torsina yang di ketuai Pdt Gustaf Walangitan, M.Th Selaku Ketua BPMJ sambil menginggatkan jemaat untuk menjaga keutuhan kekompakan serta persatuan yang ada mengingat tahun 2017 ini merupakan tahun yang panas politiknya di karenakan adanya dampak Pemilihan Kepala Daerah 2018 yang akan datang.( Ody)

(Visited 189 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *