Chat kami sekarang

Rapat Bersama antara DPRD Kota Tomohon dengan MPTGR Pemkot Tomohon

Sulutpos.com, Tomohon – DPRD Kota Tomohon melaksanakan rapat bersama Majelis Pertimbangan Tuntutan Ganti Rugi (MPTGR) Pemkot Tomohon bertempat di Ruang Rapat Pimpinan Dewan, rapat ini dilaksanakan untuk menindak lanjuti Surat dari BPK perwakilan Sulut, (30/1/17).

Ketua DPRD Ir Miky Wenur, didampingi Wakil Ketua Caroll J.A. Senduk SH, Ketua Komisi 1 Jimmy Mewengkang, dan Ketua Komisi III Ladys F. Turang. Sedangkan MPTGR diwakili oleh Inspektur Kota Tomohon Ir Djoike Karouw Msi, selaku Wakil Ketua MPTGR.

Dalam rapat tersebut, membahas langkah-langkah yang telah dilakukan oleh MPTGR Pemkot dalam penyelesaian TGR yang ada, serta masalah ataupun kendala yang dihadapi oleh MPTGR dalam pelaksanaannya.

Ir Miky Wenur mengatakan bahwa, pertemuan ini merupakan tindak lanjut dari surat BPK tentang TGR Pemkot Tomohon, “Karena itu sebagai lembaga legislatif yang salah satu tugasnya pengawasan terhadap eksekutif,” jelas Wenur.

Pada hari yang sama juga, Komisi II DPRD Kota Tomohon melaksanakan Kunjungan Lapangan ke Dinas Pertanian Perikanan bertempat di Show Window Kota Tomohon. Kunjungan dipimpin oleh Ketua Komisi Bpk Frets Keles ST, didampingi oleh Wakil Ketua Cherly Mantiri, dan anggota-anggota Harun Lululangi, Piet Pungus, dan Hudson Bogia.

Komisi II DPRD Kota Tomohon melaksanakan Kunjungan Lapangan ke Dinas Pertanian Perikanan
Komisi II DPRD Kota Tomohon melaksanakan Kunjungan Lapangan ke Dinas Pertanian Perikanan

Dalam kunjungan ini dibahas tentang kelangkaan pupuk, kesiapan bunga untuk TIFF 2017, serta tindak lanjut kerja sama dengan Kota Minamiboso Jepang. Rombongan diterima langsung oleh Kadis Pertanian dan Perikanan Kota Tomohon  Ir Vonny F Pontoh, bersama jajaran yang ada. (Maxi Rompas)

(Visited 265 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *