Sambut HUT ke 14, Pemkab Minsel Gelar Ibadah KKR

Sulutpos.com, Amurang – Menyambut Hari Ulang Tahun ke-14 Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), digelar Ibadah KKR, Senin 23 Januari 2017 bertempat di Aula Waleta Kantor Bupati.
Ibadah KKR yang mengangkat tema Minahasa Selatan Bersyukur dan Berkarya ini dipimpin oleh Pdt. Eriel Siregar dari Jakarta.

Ibadah tersebut diikuti dan dihadiri langsung Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH, serta unsur Forum Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Minsel, para ASN, anak-anak Panti Asuhan, serta pemerintah desa dan kelurahan.

Dalam sambutannya Bupati Chreistiany Euginia Paruntu,SE mengajak, para jajarannya untuk selalu mengandalkan Tuhan disetiap kerja dan tugas setiap hari, selalu menjaga keharmonisan, jangan mudah terpancing fitnah, isu-isu atau berita tidak benar yang ingin memecah persatuan. Dalam kesempatan tersebut Paruntu juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Wakil Bupati Franky Wongkar tetap harmonis, sembari mengakui jika ada oknum-oknum yang ingin meretakkan hubungan mereka sebagai pasangan pemimpin di Minsel.

“Kami akan terus bersama-sama, bersatu membangun Minsel semakin terdepan. Saya harapkan juga kepada seluruh ASN, perangkat desa untuk senantiasa mengandalkan Tuhan disetiap aktivitas, Cerdas, Energik dan Profesional dan tetap kompak dalam melaksanakan tugas demi mewujudkan visi dan misi Minahasa Selatan,” jelas Paruntu. (Andre Dotz)

(Visited 178 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact us
1
Hello
Ada yang bisa kami bantu?