Chat kami sekarang

Ulang Tahun Ke -55, JWS Gelar Ibadah Syukur Dengan Jajaran Pemkab Minahasa

Sulutpos.com, Tondano – Hari ini, Sabtu (14/01) Bupati Minahasa Drs. Jantje W. Sajow, M.Si mensyukuri Ulang Tahun ke-55 dalam ibadah syukur bersama Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa bertempat di Ruang Sidang Sekretariat Daerah Kabuapten Minahasa.

Ibadah syukur yang di hadiri Dandim 1302 Minahasa Youber Nixon Purnama, S.Th, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R. Korengkeng, SH, M.Si,para asisten beserta kepala SKPD, para Kabag, para Camat di Kabupaten Minahasa ini di pimpin Pdt. Roy Tamaweol, M.Teol.

” Umur panjang ada di tangan kanannya, di tangan kirinya kekayaan dan kehormatan jalannya adalah jalan penuh bahagia, segala jalannya sejahtera semata-mata” yang merupakan kalimat petikan dari kitab Amsal 3:16-17 ini menurut Khadim, mencerminkan suatu kesaksian dari Bupati Minahasa Drs. Jantje W. Sajow, M.Si sepanjang hidupnya, karena segala keberhasilan, kesuksesan, kebahagiaan yang diperoleh tentunya penuh perjuangan tetapi tetap mengandalkan Tuhan, itu menjadi berita sukacita di hari ini, ” ujar Pdt Roy talumewo MTeol.

Lebih lanjut dalam pesan firman di Ulang Tahun Bupati hari ini untuk bisa menjadi team work yang handal.
“Jadilah tim yang baik, hargailah potensi dan kecakapan masing-masing dan tetap mengandalkan Tuhan”.
Lanjutnya, ” Selamat berjuang pak Bupati dan selamat ulang tahun, Tuhan berkati” pungkasnya.

Dalam penyampaiannya Bupati Minahasa mengucapkan syukur Ulang Tahunnya karena hari ini adalah hari yang cerah dan syukur atas Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa yang telah selesai di perbaiki, sambil bersyukur juga karena Kota Tondano boleh terus dibenahi sehingga banyak pengujung yang datang.

Ulang Tahun di tahun ini memang merupakan momentum dari pelaksanaan PP Nomor 18 tahun 2014 sehingga banyak rangkaian pelantikan yang diupayakan boleh rampung di hari ini.

Karena itu harapan Bupati di ulang tahun ke-55, agar terus membangun Kabupaten Minahasa dengan kerja yang nyata.
“Dalam melaksanakan pekerjaan marilah laksanakan dengan tanpa beban, ketika posisi berada dibawah dalam jabatan harus sabar dan ketika diatas tetaplah rendah hati. ( Ody)

(Visited 141 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *