Chat kami sekarang

Andil CEP Dibelakang Kesuksesan Megahagho di Pilkada Sangihe

Foto cover : Christiany Eugenia Paruntu (CEP) saat berkunjung ke Sangihe menghadiri kampanye terbuka pasangan Jabes Ezar Gaghana,SE,ME dan Helmud Hontong,SE (Megahagho) yang diusung Partai Golkar.


Sulutpos.com, Amurang – Sosok Srikandi cantik Christiany Eugenia Paruntu,SE yang merupakan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan, mempunyai andil dalam kesuksesan pasangan calon yang diusung Partai Golkar di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sangihe, yakni pasangan Jabes Ezar Gaghana,SE,ME dan Helmud Hontong,SE (Megahagho).

Ketua DPD Partai Golkar Minsel Christiany Eugenia Paruntu,SE (CEP)
Ketua DPD Partai Golkar Minsel Christiany Eugenia Paruntu,SE (CEP)

Perjuaangan Tetty sapaan akrab kader terbaik Partai Golkar Sulut ini terlihat pada tahap akhir kampanye terbuka pasangan Megahagho, Jumat 10/2/2017. Tetty rela memboyong rombongannya mengunjungi langsung Kabupaten Sangihe dalam semangat memenangkan pasangan Megahagho. Bahkan pada kesempatannya menyampaikan orasi dalam kampanye tersebut, Tetty mampu membakar militansi pendukung Megahagho merapatkan barisan menatap kemenangan.

Menurut beberapa sumber yang turut serta bersama Tetty ke Sangihe mengungkapkan, bahwa perjuangan ini merupakan komitmen dan jiwa besar Tetty untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar di daerah Nyiur Melambai. Bahkan perjuangan ini juga bagian dari kepercayaan DPP Partai Golkar bagi Tetty dalam kiprahnya sebagai kader terbaik partai berlambang pohon beringin ini untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Propinsi Sulawesi Utara.

Perjuangan yang ditunjukkan sosok Tetty Paruntu ini menimbulkan rasa percaya diri bagi para kader dan simpatisan Partai Golkar di Sulut. Beberapa kader yang turut menyaksikan perjuangannya mengakui bangga ketika bisa berjuang bersama Christiany Eugenia Tetty Paruntu, untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Sulut.

Pasangan nomor urut 2 di Pilkada Sangihe, Jabes Ezar Gaghana,SE,ME dan Helmud Hontong,SE (Megahagho)
Pasangan nomor urut 2 di Pilkada Sangihe, Jabes Ezar Gaghana,SE,ME dan Helmud Hontong,SE (Megahagho).

Adapun pasangan Megahagho kini tinggal menunggu penetapan resmi pihak KPUD setempat terkait perolehan suara terbanyak dalam Pilkada yang dilaksanakan serentak 15 Februari 2017. Proses rekapitulasi suara dilaksanakan tanggal 16-27 Februari 2017, sesuai dengan jadwal yang ditetapkan pihak KPUD.

Diketahui, dalam penghitungan cepat perolehan suara sementara oleh berbagai lembaga survei, menempatkan pasangan yang diusung Partai Golkar tersebut unggul dari rivalnya pasangan nomor urut satu Drs. Hironimus Rompas Makagansa,M.Si. dan dr. Fransiscus Silangen. (Andre Dotz)

(Visited 793 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *