Chat kami sekarang

Bupati Tetty Paruntu Semangati Peserta Diklat Pim III

Foto cover : Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE berasama peserta dan penyelenggara Diklat Pim III Angkatan IV Tahun 2017.


Sulutpos.com, Amurang – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu,SE, pada Senin (20/2/20!7), menghadiri langsung pembukaan Diklat Kepemimpinan Tingkat III Angkatan IV Tahun 2017 yang diselenggarakan di BAPELKES, Manado.

Diklat yang diikuti 30 peserta tersebut, merupakan bagian dari pola kemitraan Pemkab Minsel dengan Badan Pendidikan dan Pelatihan Provinsi Sulawesi Utara.

Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE dalam saambutannya memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Badan Diklat Sulut yang telah membantu pemerintah Kabupaten Minsel dalam penyelenggaraan Diklat Pim III ini. Sembari berharap, kerja sama yang baik ini terus terbina, demi peningkatan kualitas sumber daya aparatur yang semakin cerdas, enerjik, dan profesional.

“Bagi para peserta, kiranya kedepan dapat lebih menunjukkan loyalitas, disiplin, kreativitas, dan inovasi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab, serta senantiasa berpijak pada bingkai-bingkai aturan yang berlaku,” tutur Paruntu.

“Jauhkan diri dari korupsi maupun pungli, tapi mari wujudkan revolusi mental disetiap kinerja dan kehidupan sehari-hari mulai dari diri sendiri. Karena hanya dengan sikap mental yang demikianlah, yang akan membawa kita di track yang benar untuk mewujudkan Kabupaten Minsel yang Hebat dan Terdepan,” pungkas Tetty sapaan akrab Bupati dua periode ini.

Hadir dalam pembukaan Diklat tersebut, Kepala Badan Diklat Sulut Ir.Jefry V Senduk, dan Sekretaris Daerah Kabupaten Minsel Drs.Danny Rindengan,MSi. (Andre Dotz)

(Visited 611 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *