Pemkab Minsel Kirim Bantuan Air Bersih dan Tenaga Sukarela Ke Kota Bitung

Foto cover : Tenaga sukarela dan bantuan air bersih dari Pemkab Minsel dibawah pimpinan Kepala BPBD Hendrie Komaling, Rabu (15/2/2017), sementara membersihkan beberapa lokasi pasca bencana banjir di Kota Bitung.


Sulutpos.com, Amurang – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dibawah kepemimpinan Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SE, menyatakan keprihatinannya terhadap bencana banjir yang melanda beberapa wilayah di Kota Bitung, Sulawesi Utara. Hal ini dibuktikan dengan pengiriman bantuan berupa air bersih dan tenagga sukarela.

Melalui Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setdakab Minsel, Henry Palit mengungkapkan, bahwa bantuan air bersih dan pengerahan tenaga sukarela ke Kota Bitung, mulai dikerahkan Rabu (15/2/2017).

“Bantuan ini atas nama pemerintah yakni Bupati dan Wakil Bupati serta seluruh masyarakat di Minahhasa Selatan. Bantuan air bersih dianggap sangat dibutuhkan untuk bagi masyarakat yang terkena bencana banjir, begitu pula tenaga-tenaga sukarela dibutuhkan untuk membantu masyarakat membersihkan lingkungan dan rumah-rumah yang terkena bencana banjir,” tutur Palit.

Seperti diketahui, pengiriman bantuan air bersih dan tenaga sukarela ini, dipimpin langsung Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Minsel Handrie Komaling. (Andre Dotz)

(Visited 282 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact us
1
Hello
Ada yang bisa kami bantu?