Chat kami sekarang

Wabup Ivansa Lantik KOMDA Lansia Rayon II Kabupaten Minahasa

( Foto Cover : Wakil Bupati Ivan Sarundajang saat melantik Komda lansia rayon II )

Sulutpos.com, Tondano – Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang melantik Komisi Daerah (KOMDA) Lansia Rayon II di Kabupaten Minahasa yang meliputi Kecamatan Tombariri, Kecamatan Tombariri Timur, Kecamatan Pineleng, Kecamatan Mandolang, Kamis (16/02) bertempat di Desa Sarani Matani.

Acara yang di awali dengan Ibadah Syukur dengan dipimpin oleh Pdt. Christofel Mengko, M.Th sebagai Ketua Wilayah Tanawangko II.

Dalam Pembacaan Alkitab yang terambil dari 1 Petrus 4 : 7-11,Mengko  mengingatkan kepada jemaat atas anugerah Tuhan kepada manusia yang membuat manusia berharga dimata-Nya.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Minahasa berterima kasih kepada pemerintah yang oleh Undang-Undang mempercayakan Jabatan Wakil Kepala Daerah memimpin Komda di Minahasa.

Ivansapun memberikan apresiasi kepada para Lansia atas semangat untuk tetap berkarya di masa tuanya dan berharap terus menjadi teladan bagi kita sebagai generasi penerus bangsa.

“Kita patut berbangga karena Oma-Opa, Orang Tua kita yang sudah lanjut usia masih semangat dan berkarya bagi bangsa” ujar ivansa sambil mengajak kepada para Lansia untuk bersama doakan pemimpin bangsa, pemimpin daerah dan masyarakat Minahasa.

“Mari kita bekerja bersama dalam doa bagi bangsa, Negara dan Daerah tercinta Minahasa.
Ketika kita berdoa, Tuhan meluputkan dari berbagai hal. Kehidupan berdoa dan mengayomi anak cucu patut menjadi contoh dan teladan bersama dan bertatap muka dengan Bapak/Ibu Lansia menggambarkan masa Depan kita kelak yang akan menua, marilah kita terus berdoa, berkarya dan tetap semangat sambil membahagiakan orang tua kita semua”, tutupnya.

Kegiatan ini dimeriahkan penampilan katrili lansia tumou tou ranowangko tombariri di bawah pimpinan ibu Anatje Gerungan Rengkung.( Ody ).

(Visited 185 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *