Chat kami sekarang

Bagian Umum Setdakab Minahasa Terjunkan 62 Personil Benahi Desa Pulutan

(Foto cover : Staf Bagian Umum Setdakab Minahasa yang diterjunkan dalam bersih – bersih di Desa Pulutan )

Sulutpos.com, Tondano – Guna mempercantik Desa perutusan yang ikut dalam lomba Desa tingkat Nasional dalam kategori lomba Hatinya PKK ( Asri, Tertib, Indah dan Nyaman ) tahun 2017 ini, Pemerintah Kabupaten Minahasa lewat Bagian Umum Sekretariat Daerah mengelar bersih – bersih serta membenahi Kampung Pulutan Kecamatan Remboken pada rabu ( 29/03) pagi ini.

Kepala Bagian Umum Jhon Tendean SPd, kepada wartawan mengatakan, diterjunkanya sejumlah pegawainya ini guna membantu warga Desa dalam bersih – bersih dan menata Kampung penghasil keramik ini sehingga siap untuk ikut dalam lomba itu.

“Ada 62 personil yang diturunkan di Desa Pulutan untuk kerja bakti dan membantu warga. Apa saja yang masih harus dikerjakan, kami kerjakan, termasuk memangkas rumput, mengangkut sampah dan sebagainya,” ujarnya.

Sehari sebelumnya, Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Minahasa juga telah menurunkan puluhan personilnya bersama 1 unit armada Damkar untuk melakukan kegiatan yang sama.

Sementara,Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi pun, Selasa (28/03) kemarin juga sudah turun meninjau Desa ini, didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Minahasa Dr Olga Sajow Singkoh MHum bersama anggota PKK lainnya.(Ody)

(Visited 89 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *