Chat kami sekarang

Bupati JWS Jamu Kedatangan Kejati Sulut di Tondano

( Foto cover : Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow MSi, saat menjamu Kejati Sulut )

Sulutpos.com, Tondano – Kepala Kejaksaan Tinggi ( Kejati ) Sulawesi Utara, Mangihut Sinaga, kunjungi Kabupaten Minahasa pada Senin (20/03).

Kedatangan Petinggi Kejaksaan Provinsi Sulut ini berkaitan dengan kunjungan kerjanya yang pertama di Minahasa untuk mengunjungi setiap Kejaksaan Negeri yang ada.

Dengan di dampingi Kepala Kejaksaan Negeri Minahasa Saptana Setyabudi SH, MH, Kunjungan Kejati ini di sambut Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, dan mengundang untuk makan Bersama di salah satu restoran dipinggir danau Tondano.

Disela-sela makan siang tersebut, Sinaga menjelaskan maksud dari kunjungannya di Kabupaten Minahasa, dimana selain berkenalan dengan jajarannya yang ada di Kejaksaaan Negeri Minahasa, namun secara khusus juga ingin bertemu dan berbincang dengan JWS selaku Bupati Minahasa

Sejumlah pesan disampaikan Sinaga saat bertemu JWS yakni diantaranya agar anggaran APBD yang dikelola Pemkab Minahasa dapat dimanfaatkan sesuai dengan aturan yang berlaku.

” Terutama seluruh PNS, agar juga sebisa mungkin menghindari adanya penyalagunaan anggaran dalam melaksanakan kegiatan untuk menghindari terjadinya tindak pidana korupsi,” ujarnya.

Secara khusus, Sinaga yang sebelumnya menjabat sebagai Kajati NTT ini juga meminta agar Minahasa yang adalah Kabupaten Induk dan tertua harus selalu menunjukkan eksistensinya dalam memberantas Korupsi.

” Minahasa harus selalu menjadi yang terdepan dalam menunjukkan eksistensinya untuk memberantas terjadinya penyimpangan anggaran negara,”.

Turut hadir dalam kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi ini, Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair SIK, MH, Serta Dandim 1302 Minahasa( Ody ).

(Visited 107 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *